Sabtu, 04 Februari 2012

Sinopsis Skip Beat Episode 6


 akhirnya episode 6 keluar..happy read ^0^

Sinopsis Skip Beat Episode 6


Gong Xi menerima tantangan dari murid kelas akting dan sekarang harus mencari cara untuk mengubah script karena dia mengeluh tentang hal itu. Nan Qing datang untuk melihat apa yang dia lakukan. Gong xi mengatakan kalau ia sebenarnya tidak tahu harus berbuat apa Dia hanya merasa script itu salah. 


Nan Qing mengatakan kalau ia tidak peduli dengan sudut pandangnya tentang masalah ini, dia hanya khawatir kalau Gong Xi akan merusak reputasi Love Section. Nan Qing memberinya beberapa saran. Untuk mengatasinya dari hati dan tidak pernah lupa apapun yang terjadi. Kata-kata nan qing Ini sudah cukup untuk memberikan Gong Xi sebuah ide dan memeluk Nan Qing ..


Gong xi dipanggung dan siap berakting dan mangatakan didepan semua siswa kelas akting kalau ia akan menunjukkan apa yang ia anggap benar.


Nan Qing, Maria dan presiden  menonton dari samping dan Gong Xi bergabung dengan adegan dimana dua siswa dari kelaz akting memerankan adegan dimana ia memberitahu adik kecil untuk tidak menyalahkan diri atas kematian ibunya.


Maria, sambil menonton adegan ini mengingat saat pemakaman ibunya ia mendengar apa yang dikatakan ayahnya kalau ayahnya menyalahkannya karena kematian ibunya [*script  yang dimainkan sesuai dengan keadaan maria yang merasa dibenci ayahnya karena menyebabkan kematian ibunya,disini ada 3 pemain,2 dari kelas akting dan gong xi,gong xi sebagai kakak]


Kembali ke set panggung, gadis yang berperan gadis kecil menangis mengatakan kalau ayahnya menyalahkan nya selama ini. Saudara perempuannya mencoba untuk menenangkannya saat itulah  Gong Xi masuk mengikuti alur cerita sesuai naskah, Ya, Gong Xi datang dengan tertawa ringan. Gong Xi berakting sesuai dengan script awalnya


karena beberapa setelah itu  ia melakukan segala sesuatu dengan caranya sendiri dan keluar dari script, dalam script gong xi berperan menjadi saudara pemaaf yang lembut. Tapi gong xi berakting berlawanan dengan script, mengatakan adiknya kalau orang tua dapat membenci anak-anak mereka sendiri dan ayah mereka benar-benar membencinya Dia berkata dengan adik dengan seringai di wajahnya.


maria melihat acting gong xi mengingat saat  Maria berbicara dengan Lian, maria menurahkan isi hatinya yang kesal dengan ayahnya karena tidak mengajaknya pergi dan main namun Lian memberikan pengertian kalau ayahnya benar-benar sibuk sehingga ia tidak punya waktu untuk menemaninya maen. Dan Ayahnya  tidak tahu bagaimana berkomunikasi dengannya. Menurut Maria, Lian  seperti orang dewasa lainnya yang hanya mengatakan kata-kata manis untuk anak-anak. Maria mengatakan kalau dia tidak akan tertipu karena dia tahu kalau sejak lama Ayahnya membencinya ...


Dan kemudian kembali ke adegan akting. Sejak ... sejak lama, Ayah selalu membencinya. Maria menangis, memberitahu kakeknya kalau ia menangis karena Gong Xi berakting dengan baik. Gong Xi memberitahu adik perempuan untuk menerima kenyataan. adiknya menyebutnya pembohong.Gong Xi mengatakan padanya kalau itulah yang dirasakan ayahnya. Siswa yg memerankan sebagai adik kemudian menyadari dia telah jatuh di bawah perangkap Gong Xi dan tidak tahu bagaimana harus menanggapinya. 


siswa kelas akting yang memerankan sebagai adik mengatakan kalau ayahnya mencintainya dan menggunakan cara yang berbeda untuk membuktikannya seperti ayahnya datang ke acara pianonya tidak peduli seberapa sibuknya dan dia selalu membeli hadiah untuk ulang tahunnya. Gong Xi menemukan alasan untuk membantah setiap kali semua yang dikatakan adik selalu diberikan statement yang masuk akal 


sampai pemeran adik bingung kemudian ia mengemukakan alasan lagi dan  mengatakan kalau ayahnya  selalu mengirim surat  dari Amerika. Dan gong xi membantah lagi kalau surat bisa saja dtulis oleh sekretarisnya atau dicopy,setiap surat pasti sama. Maria mendengar ini mengingatkan kalau ayahnya selalu menulis surat dan berisi  hal yang sama setiap kali.


Maria tidak tahan lagi. Dia menyela dua siswa kelas acting  yang  mengatakan kalau  ayahnya akan menulis e-mail setiap pagi dan malam kecuali ia menulis hal yang sama dalam setiap surat. 


Gong Xi meneruskan aktingnya, tapi kali ini terhadap Maria. Dia memberitahu Maria kalau menulis hal yang sama di setiap surat lebih cepat dari membuat mie instan. Maria dengan menangis tetap membela ayahnya dan bilang padanya kalau ayahnya tulus. Gong Xi menjawab tidak mungkin ayahnya yang menulis surat tersebut. Maria tetep kekeh bilang itu ayahnya dan  yakin  karena ayahnya tidak akan pernah mengizinkan orang lain menulis suratnya. Presiden menyadari kalau  maria bilang seperti itu untuk menghibur dirinya sendiri.

Para siswa acting lainnya dan Nan Qing bertanya-tanya gong xi berakting dalam situasi seperti apa karena acting Gong Xi sudah keluar dari script. Gong xi kemudian kembali ke script  menanyakan Maria kenapa ia bisa mengerti ayahnya yang peduli  pada dirinya. Maria bilang kalau dia mengerti ayahnya karena pada akhir surat, ia akan menulis "Maria, aku mencintaimu 'tapi dia tidak pernah menjawab pertanyaan ayahnya itu karena dia berpikir kalau kakeknya yang menyuruh ayahnya untuk menulis kata-kata itu  sehingga ia yakin ayahnya tidak akan peduli ia menjawab pertanyaan itu disetiap surat yang ayahnya kirim. Gong Xi memeluk maria dan akhirnya dia mengerti kalau maria telah membuat sebuah penghalang antara dirinya dan ayahnya jadi itu sebabnya ia tidak akan pernah datang dekat dengan ayahnya.


setelah semuanya selesai Nan Qing bertanya pada gong xi  apakah dia merencanakan semuanya dari awal . Dia menjawab 'ya' karena dia merasa kalau  cerita ini akan dapat kemajuan dengan cerita yang ia dapat dan ia hanya mengikuti saran Nan Qin. Dia mengatakan bersyukur karena maria langsung menyela karena itu banyak membantunya. Nan Qing bertanya padanya mengapa dia mengatakan kalau dia hanya mengikuti apa yang dia bilang – aktris/aktor akan selalu mengikuti script jadi  mereka harus berimprovisasi di set panggung, mereka akan bergantung pada script. Nan Qing kemudian menyadari kalau Gong Xi tidak bisa diremehkan.

Maria dan presiden kemudian muncul. Gong Xi dan Nan Qing sedang mengisi formulir untuk kelas akting. Gong Xi mengatakan  setelah mendapatkan uang akan mulai membayar ke presiden dengan mengangsur. Maria tidak mau gong xi membayar karena presiden akan membayarnya karena ia sudah berjanji untuk membantu. Gong xi  memberitahu Maria kalau ia ingin tergantung dan ingin mengandalkan dirinya sendiri. Maria berencana untuk menulis surat untuk ayahnya tapi dia tidak tahu apa yang harus ditulis. Gong Xi memberinya semangat untuk lebih dekat dengan ayahnya


Setelah mematikan semua lampu di kelas acting, Nan Qing pergi. Gong Xi  langsung menangkap nan qing dan menyarankan mereka untuk pergi bersama karena mereka adalah mitra. Nan Qing berjalan pergi berpikir untuk dirinya sendiri kalau  mulai hari ini, Gong Xi adalah saingan terbesarnya.


Maria dan presiden berjalan untuk menemukan Gong Xi. Maria meminta Gong Xi membantunya untuk mulai dekat dengan ayahnya dan maria bertanya gimana gong xi dengan ayahnya dengan wajah lesu Dia mengatakan dia tidak memiliki ayah. Maria kemudian bertanya padanya tentang ibunya. Gong xi hanya diam dan Maria bilang mungkinkah kalau dia juga tidak memiliki ibu. Setelah beberapa waktu, ia menjawab pertanyaan maria kalau ia memiliki seorang ibu. 


Dia mulai memberi saran Maria kalau  ia bisa memberitahu ayahnya kalau dia merindukannya dan ingin bertemu. Maria akan berusaha bilang seperti itu pada ayahnya saat,ayahnya dalam penerbangan ... Gong Xi meyakinkanya dan ayahnya akan pulang dengan selamat. Maria pergi untuk bersiap2 menemui ayahnya.


Presiden menanyakan pada gong xi apakah dia sudah memberitahu ibunya tentang  bergabungnya dengan perusahaan. Dia tidak menjawab dan presiden mengatakan  akan lebih mudah untuknya kalau ibunya tahu, dia harus membiarkan ibunya tahu. Yang Gong xi  tahu ibunya tidak peduli apa yang dia lakukan. Presiden menyadari akting gong xi tadi memiliki keterkaitan dengan keadaan gong xi dan Presiden tidak menekannya lebih jauh.


Gong Xi duduk di tangga
dan berbicara pada batu kristalnya seperti ia bicara dengan hewan peliharaan. Dia berterima kasih pada batu yang ia kasih nama ‘corn’ yang sudah menghilangkan kesedihannya. 


Manajer Shen  datang membuka pintu secara tiba-tiba yang mebuat gong xi terkejut dan menjatuhkan batu itu..gong xi ada dilantai atas jadi batunya meluncur turun..gong xi langsung menjerit  'AHHHHHHHH' kemudian ia langsung  turun tangga dengan terpincang pincang,secara kakinya masih belum sembuh.Di lantai bawah jatuhnya batu kesayangan gong xi ada lian yang melihatnya


saat sudah dibawah gong xi melihat lian dan langsung bertanya apakah ia melihat batu Kristal ungu. Lian tidak memberinya jawaban sehingga dia terus panik mencari batu nya.


Manajer Shen baru sampai dibawah dan menanyakan apa yang gong xi cari dan gong xi menjawab ia mencari ‘corn’. Dia mengatakan padanya kalau ‘corn’ itu adalah batu kristal ungu dan dia menamakannya’corn’ karena orang yang memberikannya bernama corn. Manajer Shen mengatakan kalau ‘corn’ itu bukan nama sebenarnya?? gong xi  juga tidak tahu; orang tersebut mengatakan kalau namanya adalah ‘corn’  jadi dia menamakan batunya ‘corn’. Gong xi menjelaskan kalau batu itu sangat penting baginya
Flashback-ketika gong xi masih kecil, ia sedang menangis dipinggir sungai dan saat itulah ‘corn’ memberinya batu, ia mengatakan batu itu bisa membantunya untuk melepaskan kesedihannya. Flashback selesai


saat gong xi menceritakan kisah batunya lian terus melihatnya.


Gong Xi menangis
karena tidak menemukan ‘corn’ lalu  ketika Lian memberikan batu yang dicari gong xi. Gong xi  mengucapkan terima kasih dan mengatakan kalau batu ini sangat penting baginya. 


 Lian kemudian bertanya padanya apakah dia tinggal di Tai Dong. Dan gong xi dengan heran kalau yang dikatakan lian benar kalau  ia tinggal di Tai Dong kenapa ia bisa tahu? lian menanyakan apakah gong xi tidak tahu kalau batu itu ditambang dari Tai Dong. Benarkah?  


Gong xi ketawa dan merasa ditipu karena ia kira batu itu dijual di toko-toko aksesoris. Lian  bilang  seseorang yang sederhana yang berpikiran seperti dirinya  akan dengan mudah tertipu. kaduanyapun seperti sebelumnya...yap bertengkar


Dilain tempat Lian sedang duduk dan berpikir. Manajernya menanyakan  apa yang terjadi tapi Lian mengatakan ia sedang berpikir  kalau  seseorang banyak berubah


mengingat kejadian batu kristal dan kemudian ingat saat ia masih kecil, dia memberikan batu kristal untuk Gong Xi kecil (ahhh ternyata lian kecil yang memberi gong xi batu)


Nan Qing dan Gong Xi
mulai mengikuti kelas akting bersama-sama. Salah satu latihan harus berpasangan,alhasil  mereka jadi pasangan. Gong Xi mencoba untuk ramah dan berteman dengan mengatakan pernyataan ramah seperti 'Kau dan aku adalah teman baik' dan kita partner di love section tapi nan qing merespon keramahan gong xi dengan sikap sebaliknya seperti' Kau dan aku adalah rival 'dan' kita  adalah  saingan di love section  


keduanya kemudian mulai bertarung ala wanita kemudian menyadari kalau perkelahian merekan dilihat yang lainnya dan merekapun dihukum untuk berdiri dengan posisi memeluk sampai pelajaran selesai.


Gong Xi
bercerita sejak dia  kecil dia tidak pernah memiliki teman-teman. Dia  curhat ken an qing  kalau saat sekolah siswa yang lain akan menindasnya karena berhubungan dekat dengan “dia”(shang). ia berpikir kalau hidupnya sangat gelap karena dia tidak punya teman untuk mencurahkan perasaannya. Nan Qing tampaknya tergerak oleh ceritanya. Nan Qing bertanya padanya tentang anak yang dekat dengannya yang menyebabkan ia di musuhi teman-temannya, dia masih memilikinya, kan? 

Roh jahat gong xi  kemudian keluar dan dia menjawab  karena anak itu, dia tidak punya teman. Nan Qing memberitahu gong xi  perasaan ngeri (maksudnya ngeri adanya roh2 gt) kemudian Gong Xi menepuk punggungnya untuk menyuruh roh2nya pergi (ingat ya nie drama ada ngayalnya dikit). Gong Xi memberitahunya  di tempat terakhir ia kerja, ada seorang gadis bernama Wan Zi yang benar-benar baik padanya. Gong Xi mengatakan  dia  takut menyebutnya teman baik karena ia telah menyembunyikan banyak hal darinya. Kelas berakhir  hukumanpun berakhir dan Nan Qing segera menarik diri dari pelukan gong xi dan pergi. Gong Xi bersumpah untuk membuat nan qing menjadi temannya.


Lian sedang duduk ditemani mainan miniature kereta yang sedang jalan. Dia tersenyum saat  ingat ia masih kecil yang memberikan Gong Xi batu kristal dan kemudian bertemu lagi dengan gadis kecil itu yang sekarang sudah besar ketika ia menemukan kristalnya dan liat tersenyum setelah mengingatnya ^^.


Lian dan Manajer sedang  turun tangga. Gong Xi melihat mereka dan langsung berbalik menjauh agar tidak melihat mereka yah walaupun sebenernya lian tahu gong xi menghindar . Manajer Shen datang untuk mencari Gong Xi untuk memberitahukan  love section  telah mendapat misi baru. Dia segera pergi untuk mencari Nan Qing untuk memberi tahu kabar baik itu.


Gong Xi dan Nan Qing tiba di studio untuk menjadi penonton  variety show. 


Produser program Rock Bird, nama variety show yang ditonton, memanggil mereka karena salah satu pengisi acara tidak bisa hadir dan salah satu dari mereka  diminta untuk mengisi dengan percaya diri nan qing menyanggupi .Mereka pergi untuk mempersiapkan diri. Nan Qing menerima pekerjaan itu dan Gong Xi berjalan dibelakang Nan Qing memujinya karena begitu percaya diri.


Ketika Nan Qing
tahu kalau pekerjaannya  adalah menjadi maskot ayam, dia memberikan pekerjaannya untuk Gong Xi. Gong Xi meminta penjelasannya mengapa dia menerima pekerjaan itu. Nan Qing menjelaskan kalau dia menerima pekerjaan itu untuknya. 


Nan Qing harus menyeret gong xi untuk tampil karena gong xi tidak mau melakukannya pergi 

Gong Xi tampil dipanggung dan menyesuaikan perannya sebagai  Ayam dan mengatakan untuk dirinya sendiri  untuk bisa melakukan peran sebagai ayam,.


awal2nya gong xi merasa tidak apa2 tapi saat tiba giliran datangnya bintang tamu yaitu shang membuatnya kaget ya walaupun ia berada dengan kostum ayamnya. dia pergi untuk mencari senjata pembunuh untuk membunuh Shang tetapi memutuskan itu bukanlah ide yang sangat bagus   


saat itu ia diberi semangkuk telur mainan yang didalamnya berisi pertanyaan yang akan diajukan untuk shang dan hal ini memberikan  ide yang lebih baik  untuk mempermalukan shang. Dia ijin berpura-pura pergi ke toilet tapi malah pergi untuk membeli beberapa puding strawberry dengan  kostum ayamnya
kembali ke acara variety show….pembawa acara mengatakan pada shang bahwa penonton ingin tahu apa yang dia suka lakukan di waktu luangnya. Mereka bertanya apakah ia suka menonton televisi. Dia memberitahu para penonton selain latihan vokal, ia menghabiskan sebagian besar waktunya menulis sehingga dia jarang menonton televisi. Namun, Gong Xi berkata pada dirinya sendiri kalau shang selalu menonton film anime berulang-ulang.
 
acara pertanyaan dalam telur dimulai dan Gong Xi mendekat dengan membawa semangkuk telur yang berisi pertanyaan-pertanyaan di dalam telur atau lebih tepatnya pertanyaannya sendiri karena pertanyaan penonton sudah ia ganti. Pertanyaan pertama yang Shang ambil adalah siapa nama aslinya?. Shang terkejut dengan pertanyaan ini karena nama aslinya adalah rahasia. Gong xi ingin shang untuk mengakui bahwa nama aslinya menggelikan 'Sho Zan Yong. Namun, shang menjawab tidak mau mengungkapkan nama sebenarnya karena ketika ia memilih jalan showbiz, ia memutuskan untuk menjadi manusia baru sehingga dia tidak akan mengungkapkan nama aslinya sampai ia meninggalkan dunia hiburan.
 
Pertanyaan berikutnya yang
diambil Shang adalah tentang kecintaannya pada puding strawberry dan cara khusus memakannya. Produser kemudian mulai menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan pertanyaan itu ... Karena acara itu tidak membuat puding, Shang tidak bisa menunjukkan hal itu. Kemudian ayam muncul dengan sepiring lima puding strawberry. Shang yang kaget menatap puding bertanya-tanya apa yang harus dilakukan. Dia kemudian memberitahu tuan rumah acara kalau mereka telah mempersiapkan informasi yang salah karena sejak dia masih kecil, ia tidak suka makan yang manis-manis. Host bingung apa yang harus dilakukan. Masih menatap puding, 


Shang mengatakan bahwa karena penonton sangat ingin ia melihat caranya makan puding, ia akan melakukannya. Dia melakukan trik sulap untuk membuat puding menghilang.


Curiga terhadap ayam alias gong xi, shang menyerangnya dan mencoba untuk membuka kostum kepalanya 

tapi  kemudian shang tidak sengajah menyentuh dada gong xi dan langsung meminta maaf karena ia piker yang menjadi ayam adalah laki-laki  hal ini membuat gong xi marah dan benar-benar mencoba untuk mencekik shang. host acara tidak tahu harus berbuat apa.


Gong Xi dan Shang masih terus saling menyerang dan pada akhirnya host acara membuatnya tampak seolah-olah Gong Xi yang menang.

Gong Xi dihukum dan memarahi oleh produser. Dia mengatakan padanya jika dia tidak mengubah pertanyaan dan merusak segmen Shang tidak akan
marah. Kemudian produser memintanya  untuk meminta maaf pada Shang. untuk menenangkan Shang mereka harus memberinya konser mini gratis 


 gong xi kemudian mendengar lagu dan pergi melihat Shang bermain piano.

6 komentar:

  1. maaf mau minta izin boleh gak klo sinop skip beatnya aku copas buat FP,nnti creditnya aku isi link aktif blog ini, klo gak bleh jga gpp. mohon dibalas ya. ditunggu. sblumnya mkasih admin.

    BalasHapus
  2. skip beat!!!!!
    baca komiknya aja ngakak ngakak, walau lg ga baca ngakak ngakak, g bru tau ternyata ada filmnya
    ga tidur nonton sampe subuh, ngakak ngakak jga semaleman
    wkkkk

    BalasHapus
  3. IH LUCU BGT CERITANYA SYG AQU GAK BISA NTON DARI PERTAMA KARNA JADWAL KERJA ,,,
    TAPI TTEP SENENG YANG MAIN CHOI SIWON .....

    BalasHapus
  4. animenya keren lhoh, tapi japan :)

    BalasHapus
  5. ssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sssssssssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnggggggggggggggggggggggggggggggeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

    BalasHapus