Tutorial Blog

Rabu, 16 Mei 2012

Sinopsis Queen Inhyun's Man Episode 3

 
Hee jin terbangun dirumah sakit dan matanya melihat sekeliling, disaat yang sama temannya soo kyung masuk keruangan sedang menerima telefon dari ibunya hee jin yang khawatir dengan keadaan hee jin, soo kyung meyakinkan kalau hee jin hanya gugup karena peluncuran filmnya.

Soo kyung melihat hee jin sudah bangun mengatakan kenapa tubuhnya begitu lelah namiun hee jin malah bertanya tentang pria yang bersamanya yang membawa pedang, soo kyung menjelaskan kalau dia pingsan saat penampilan perdananya,.bagaimana dia bisa beradaptasi nantinya, hee jin mengatakan kalau dirinya tidak pingsan karena hal itu, ia menceritakan ada seorang pria berpakaian joseon menunggang kuda dan memegang pedang yang panjang. dia membunuh seseorang, lalu darah terciprat ke arahku. Tapi, dia mati. Ternyata orang itu mati. Tapi, tiba-tiba tubuhnya mulai pecah..dan dia menjadi seorang mummy. Kau tahu? Berubah menjadi mummy? Seorang manusia. Bahkan tidak sampai 10 detik, tiba-tiba menjadi tulang. lalu berubah menjadi abu, dan menghilang menjadi udara yang tipis. 
 
Soo kyung mengira kalau hee jin sedang menceritakan mimpinya karena ia menemukannya pingsan sendirian dihutan, 
Kilas balik-para kru menemukan hee jin pingsan dihutan lalu membawanya kerumah sakit-
 
hee jin merasa ada yang terjadi sebelum ia pingsan namun soo kyung tetep kekeh kalau dia bermimpi lalu menyuruhnya menelfon ibunya, hee jin merasa kalau yang dialaminya bukanlah mimpi dan penasaran benarkah yang dialaminya adalah mimpi?lalu ia mengecek baju yang dipakainya saat pingsan karena saat itu ia ingat betul bajunya terciprat darah saat boong do membunuh penyerangnya namun bajunya tidak ada noda darah yang membuatnya makin bertanya-tanya benarkah yang dialaminya mimpi?
 
Kabar pingsannya hee jin sampai ke telingan dong min, manajernya memberitahukan kalau kru menemukannya pingsan dihutan, dong min tidak yakin hee jin pingsan karena gugup karena dia bukan tipe orang yang akan pingsan saat gugup untuk seseorang yang ikut miss korea.
 
Saat itu na jeong lewat dengan manajernya sekilas melihat kearah dong min, dong min yang melihat najeong bertanya ke manajernya apakah na jeong sudah punya pacar?karena sepertinya na jeong masih menyukainya. Manajer yang mendengarnya jengkel dan menyuruh dong min untuk terlibat skandal dengan lady jang maupun queen inhyun.
Dong min menelfon soo kyung untuk mengetahui keadaan hee jin, lalu mereka membahas na jeong, karena hee jin bukan tipe orang yang akan pingsan karena gugup, dong min mencurigai kalau hee jin ditekan oleh na jeong karena mendapat peran utama. Dong min mengatakan kalau besok ia akan menjenguknya.
Manajer dong min memanggilnya untuk masuk mobil lalu dong min bertanya saat pertemuan akan banyak reporter yang datangkan? Manajernya mengiyakan dan bertanya kenapa. Dong min berkata “Tadinya aku berpikir untuk memberikan spoilers begitu pengumuman produk. Tapi sekarang semuanya sudah kacau. Aku akan buat Choe Hui Jin muncul pertama di search engine” manajernya hanya bisa pusing dengan kelakuan aktornya
Hee jin mencari ponselnya didalam tasnya, soo kyung datang bertanya apa yang dilakukannya, hee jin mengatakan ia mencari ponselnya namun daritadi mencari ditas belum ketemu lalu ia mengeuarkan semua isi tasnya dan tetap tidak ada, hee jin menghilangkannya dan soo kyung mengatakan kalau seharusnya ia tidak menghilangkannya dan harus melindungi privasinya, apa dia memiliki foto2 yang aneh, hee jin bilang ia tidak punya dan ia melihat jimat boong do dan melihatnya, soo kyung bertanya kertas apa itu namun hee jin juga tidak tahu karena itu bukan miliknya  tapi kenapa ada didalam tasnya? Soo kyung memberitahu kalau saat pingsan barang2 dalam tasnya keluar, mungkin seseorang tidak sengaja memasukannya dan ponselmu mungkin jatuh disana soo kyung menyuruh hee jin menghubungi hpNya. 
 
Hp hee jin berdering disebuah ruangan dan boong do mengambilnya dengan bingung, ia memegang dan melihat2 benda yang berbunyi ditangannya dengan aneh dan rasa ingin tahu.
 
Karena tidak ada jawaban hee jin mengecek keeradaan hpNya dengan GPS dan posisi hpNya ada di istana gyeongbuk, hee jin heran karena ia menjatuhkannya diluar kenapa bisa ada disana. Hee jin mencoba menelfonnya lagi, boong do yang sedang bermeditasi ditempatnya dulu terdampar terganggu oleh nada dering hp hee jin, ia mengambil benda itu dan mengingat saat hee jin mulai pingsan, ia melihat ada orang2 yang datang mendekat saat itu juga ia bersembunyi dibalik pohon, kru yang melihat hee jin pingsan memasukkan barang2nya yang terjatuh kedalam tasnya dan jimat boong do ikut terbawa,. 
 
Saat semua orang sudah pergi boong do baru menyadari jimatnya tidak ada padanya, ia mencari ditempatnya tadi duduk tapi tidak menemukannya malah menemukan benda kotak yang sekarang berada ditangannya dan berbunyi. 
 
Boong do melihat hp hee jin dengan diam diselimuti pikirannya dan melihat bulan dari ruangannya.
==joseon==
Yoon wol (yoon nora#kemarin di islandsub menyebutnya yoon nora, jangan bingung ya) dibawa kehadapan menteri min, menteri min memberitahu boong do berhasil kabur ketika dikejar dan ia berkata “Kejadian ini, jauh lebih hebat dari yang kupikir dirinya. Namun..Setelah mendengar ini hari ini, ternyata dia tidak begitu pandai. Bagaimana menurutmu? Gim Bung Do yang kukenal dari dulu memang begini, memiliki bawaan rendah. Karena itu seluruh keluarga tidak luput, bahkan jika di hokum mati di perbatasan” yoon wol membela “ Tidak peduli apa yang terjadi, sangat dilarang untuk melewati perbatasan. Itu adalah perintah kerajaan
Menteri min “Lalu, apa alasan dia tidak menemukanmu? Sebagai seorang pria, untuk saling memiliki
ketertarikan selama beberapa tahun...dari seorang wanita, bukankah dia akan melakukan apapun, tidak peduli apa itu?
yoon wol dengan marah berkata “Saling menyukai?Tolong jaga kata-katamu! Dia adalah petugas
dengan keluarga, Dia hanya membantu untuk mengawasiku seperti Agassi. Aku hanya wanita pelayan.
Membuang waktu menjadi wanita pelayan yang rendah, bagaimana bisa itu mungkin ketika dia seorang master?
 Mendengarnya membuat menteri min berkesimpulan dan berkata “Sepertinya kau memiliki cinta tak terbalas. Mengorbankan dirimu demi kebaikan orang yang kau cintai. Begitu? Gisaeng pertama Hanyang.  (Gisaeng - wanita penghibur.) Seorang wanita pelayan ingin mengorbankan dirinya sendiri, tapi pria tersebut malah lari. Para orang biasa akan mengatakan seperti ini,Melakukan hal-hal bodoh bahkan dengan perut yang penuh" lalu ia menyuruh pengawalnya mengeluarkan yoon wol dari ruangannya.
Jasu sedang minum2 dan mendapat laporan tak ada informasi mengenai gim boong do.
 
==2012==
Matahari sudah terbit dan boong do melihatnya lalu ia keluar ruangan untuk berkeliling dimana tempatnya sekarang letaknya sama dengan zamannya namun banyak yang berubah, ia berfikir sebenarnya berapa lama waktu yang sudah ia lewati. 
 
Ia keluar gerbang dan melihat suasana kota 2012 dengan gedung2 bertingkat dan transportasi lalu lintas yang ramai 
 
ia meihatnya lalu memejamkan mata untuk konsentrasi karena sebelumnya ia juga melakukan hal yang sama untuk kembali ke masanya, suasana kota sedikit2 berubah menjadi suasana pada zaman joseon namun saat boong do membuka mata ia tetap berada ditempat yang sama yang membuatnya syok.
Ia mendengar kru yang lewat yang mengatakan scene ditunda sore dan jadwal syuting kacau karena ratu inhyun sedang ada dirumah sakit, mendengarnya membuat boong do teringat saat hee jin melihat pria yang dibunuhnya bilang :ini sedang dalam pembuatan filmkan?’ lalu saat hee jin mengenalkan dirinya sebagai queen inhyun, boong do tahu kalau queen inhyun yang dimaksut adalah wanita yang ditemuinya
Dong min sedang santai dimobilnya dipanggil manajernya yang menyuruhnya untuk bersiap siap syuting. Dong min sedang dimake-up lalu pemain lain mendekati kursi sebelahnya dan kehilangan bajunya yang tadi ia taruh disana, dong min juga kehilangan tasnya. Mereka bingung dimana barangnya berada 
 
ternyata semua barang yang hilang berada didepan boong do, boong do bingung memakainya lalu ia melihat orang yang berada diluar untuk mencoba mempelajarinya, lalu boong do mulai berganti pakaian
 
Soo kyung di bangsal hee jin sedang menonton acara yang sedang menayangkan berita tidak hadirnya hee jin sebagai queen inhyun dikonfrensi pers karena masalah kesehatannya, hee jin datang dan setelah itu soo kyung yang sudah selesai makan keluar. 
 
Hee jin mengganti chanel acara tv yang menayangkan berita munculnya kuda hitam yang tiba2 kemarin sore yang membuat orang disana terkejut, saksi yang melihatnya mengatakan kalau kuda tersebut mirip dengan kuda dari zaman joseon. Hee jin yang melihatnya mengenali kuda itu yang kemarin dinaiki pria yang bersamanya kemarin, berati semua yang dialaminya bukanlah mimpi, hpNya juga tidak ada pasti ada ditangannya. Hee jin yang sudah berganti baju keluar kamar dan berpapasan dengan soo kyung, ia langsung memijam hpNya dan kunci mobil lalu menuju kelokasi syuting, 
 
setelah tiba dilokasi hee jin mencoba menyembunyikan identitasnya dengan memakai kacamata, lalu ia masuk dengan hati-hati agar tidak ada yang mengenali dan melihat dari gps posisi hpNya, GPS menunjukkan posisi hpNya berada didekatnya lalu  ada seseorang yang menariknya 
ternyata yang menariknya adalah orang yang dicarinya yang sudah menggunakan baju zaman sekarang, boong do senang bertemu dengannya lagi, hee jin yang melihat tulisan staff yang dipakai boong do mengatakan apa kau staff?
Boong do balik bertanya staff apa?, ada kru yang mendekat lalu hee jin menarik boong do keluar lokasi
 
setelah diluar didekat mobilnya hee jin bertanya “ Sebenarnya, kau ini apa? Cepat katakan. Aku tidak bisa tidur semalaman karena kau” melihat yang dipakai boong do hee jin berargumen lagi “ kenapa kau mengenakan ini? Jadi, apa kau tim efek khusus? Jadi semua itu efek khusus? Kau berkelahi dan membunuh seseorang dan juga ada darah. Apa semua itu efek khusus? Maaf, tolong jawab aku. Harusnya kau menjelaskan setelah bermain lelucon, kan? Tidak apa-apa kalau kau berpikir seperti itu” boong do berkata “ Akan menjadi masalah kalau kau bingung lagi karena aku. Percaya saja pada apa yang dapat dimengerti
Sebenarnya apa yang kau katakan? Aku semakin menjadi bingung
Itu karena kau tidak tahu. Aku mencari sesuatu yang menjadi milikku” 
Hee jin melihat dong min,  ia langsung buru2 masuk kedalam mobil sebelum terlihat, ia menyuruh boong do masuk ke mobil, boong do bilang ia tidak tahu bagaimana cara mebukanya, hee jin bingung dan membukakan pintu mobil, setelah boong do masuk mobil hee jin menyuruhnya memasang sabuk pengaman tapi boong do bilang ia tidak tahu cara memasangnya, hee jin yang mendengarnya bilang apa ia harus memasangkannya?hee jin merasa boong do mempermainkannya, hee jin bilang “Siapa kau sebenarnya?” 
 
boong do malah tertawa yang membuat hee jin makin kesal dan bertanya “ Kenapa kau tertawa? “ boong do menjawab “ Aku tidak bermaksud membuatmu marah, maaf. Tapi apa kau bilang? Aku tidak bisa begitu memahamimu
Hee jin berkata “ Tidak, kenapa kau tidak mengerti bahasa Korea? Kau bukan orang idiot kan?
Aku tidak berbeda dari seorang idiot. Perlakukan aku seperti seorang idiot dan rawat aku”  dengan terpaksa dan kesal hee jin memakaikan sabuk pengaman untuk boong do
Manajer dong min melihat hee jin dan bilang pada dong min bukankah itu hee jin, hee jin menyadari manajer dan dong min melihatnya buru2 menjalankan mobilnya . dalam perjalanan boong do bertanya mereka akan kemana, hee jin bilang mereka ketempat yang tenang untuk bicara dan boong do berkata “Aku tidak punya waktu untuk berbicara. Aku selalu menunggu hari untuk bertemu denganmu
Hee jin “ Aku? Kenapa?
Bukankah kau memiliki barang milikku?
Apa itu?
Surat kuning
Surat kuning? Ah, kertas itu
Benar. Apa kau memilikinya?
Ada di dalam tasku
Dimana sekarang?
Aku tidak memegangnya sekarang, karena ada di rumah sakit.
Boong do bertanya “Dimana tempat itu?
Tidak jauh Tepat ada didepan sana
Ini masalah hidup dan mati seseorang.Tolong cepat
Hee jin bingung dan bertanya “Hidup atau mati? Siapa?
Saat itu ada mobil yang menyalipnya dengan sembarangan, hee jin mendekati mobil tadi dan marah2 dengan pengemudinya yang mebuat boong do menatapnya dengan terheran-heran.
Na jeong dan manajernya berada dicafe, na jeong sedang membaca naskahnya lalu manajernya ditep oleh direktur mereka untuk memberitahukan berita yang menjadi search engine, manajer na jeong melihat beritanya di internet, manajernya bertanya apa na jeong bertengkar dengan choi hee ji kemarin ? karena beitanya ada dimana2.  Na jeong melihat beritanya yang dibacakan oleh manajernya, internet beritanya Aktris baru Nona B diteriaki oleh artis pendukung, Nona A. Bintang Hallyu Nona A, yang namanya tidak boleh disebut, benar-benar mengendalikan aktris baru Nona B. Mereka berdua adalah rival dalam daram serial. Sebelum memulai pembuatan film, Nona A sudah berteriak kepada Nona B. Nona B lalu pingsan karena profokasi dan dibawa ke rumah sakit. Ini kemudian menyebabkan tidak hadirnya Nona B dalam konferensi Pers. Ternyata pengekangan Nona A merupakan suatu keberhasilan manajernya bertanya benarkah dia melakukannya? Na jeong yang kesal melihatnya dengan marah lalu ia berguman kalau ia tahu siapa dalang dibalik semua ini.
Dong min dilokasi syuting mendengar hpnya berdering, ia melihat siapa yang menelfon tapi tidak mengangkatnya dan hanya bilang dengan memandang hpnya yang berdering  “Sepertinya tekanan darah tinggi sekali. Jadi, kenapa kau harus menjadi arogan sekali? Aku tidak tertarik denganmu
Hee jin dan boong sampai dirumah sakit, hee jin keluar dari mobil, melihat boong do yang masih terdiam didalam mobil ia membukakan pintu mobil tapi boong tidak dapat melepas sabuk pengaman yang membuat hee jin dengan rela melepaskan. Wajah mereka begitu dekat ^o^
Mereka masuk menuju lift. Boong do melihat suasana rumah sakit yang tentu saja belum pernah ia lihat sebelumnya. Boong do bertanya “Sudah berapa tahun sejak pemerintahan Raja Joseon Hyeon Jong?
hee jin menjawabnya “Hyeon Jong?  Kalau itu Hyeong Jong, berarti sebelum Suk Jong. Mungkin sekitar 300 tahun, mungkin?
Apa benar sudah 300 tahun?
Mungkin sekitar 300 tahun. Karena di dalam naskah kami, itu di tahun 1690” kemudian pintu lift terbuka dan mereka masuk kedalam lift walaupun sebelumnya boong do tampak ragu, didalam lift boong do tampak melihat-lihat, 
 
hee jin memperhatikan boong do yang sedari tadi terus melihat sekeliling, melihat sikap boong do, hee jin bertanya “Ini kali pertama kau naik lift, kan?
Iya, ini kali pertama
Kalau begitu, berarti mobil juga? Dan bahkan dengan ponsel juga?
Mobil...?”lalu boong do mengingat saat tadi naik mobil bersama hee jin “ Pasti yang kau pegang itu.
Boong do menyuruh hee jin Tidak perlu menanyakannya. Karena Semuanya pertama kali baginya.
Hee jin yang heran menekan lengan boong do dengan telunjuknya dan mengatakan” kau hidup,Ini bukan mimpi. Juga bukan hantu. Juga tidak terlihat seperti tim efek khusus. Siapa kau?
Boong do memperkenalkan diri “Nama keluarga adalah Gim. Cucu dari keturunan 87 marga Gim. Petugas Gim Bung Do dari Kantor Penasehat Khusus” dan boong do juga bilang kalau ia berasal dari masa 300 tahun yang lalu   
 
mendengarnya tentu saja hee jin sulit percaya boong do berasal dari zaman 300 tahun yang lalu, salah satu anggota dari Suk Jong di Joseon karena penampilan boong do sekarang tidak menampilkan orang dari zaman joseon.
Boong do berkata “ Tidak apa-apa kalau kau tidak percaya padaku, karena aku juga sulit mempercayai semua ini. Berikan aku surat itu, dan kita akan dapat jawaban
Hee jin berbalik untuk mencari tasnya dengan bergumam “ Ini dapat dipercaya dan juga tidak dapat dipercaya. Aku gila, sinting. Apa aku terlalu stres? Apa orang gila kehilangan akal mereka karena hal-hal seperti ini?
Hee jin mencarinya tasnya tapi tidak ada padahal ia tidak merasa mengeluarkannya, hee jin terus mencari dan boong do masuk kekamar mandi lalu menemukan tas hee jin, hee jin yang sedang mencari tasnya kedatangan na jeong 
Boong do membuka tas hee jin lalu menemukan jimatnya yang membuatnya lega. 
 
Ia mendengar suara orang lalu ia mengintip untuk melihat siapa yang datang
Hee jin bertanya kenapa na jeong datang
Na jeong dengan judesnya berkata “ Tentu saja, aku kemari untuk mengunjungi pasien. Kudengar kau mengambil beberapa gambar dan pingsan. Tapi kau terlihat baik-baik saja
Hee jin menjawab “ Ah, itu karena” belum selesai menjawab na jeong memotong dan berkata “ Ini adalah kesopanan, ketika mengunjungi orang sakit, untuk tidak datang dengan tangan kosong” na jeong menyodorkan bunganya, saat hee jin mau mengambilnya na jeong memukulkan bunganya ke kepala hee jin berulang2  dengan mengatakan  Mengatakan bahwa aku mengancammu? Itu tidak sampai derajat kekesaran mengintimidasi. Seperti kau tidak tahu apa itu kekerasan pengancaman. Karena itu aku kemari untuk mengajarkannya kepadamu” setelah berhenti memukul na jeong dengan marah mengatakan “ aktor atau orang-orang sepertimu..kenapa aku harus bekerja denganmu?Berita tentang kau pingsan benar-benar rumor. Kau bahkan berani memfitnah orang lain? Bagaimana bisa ada orang seperti itu? Itu benar-benar bukan apa-apa kan? Apa kau bilang? Apa? Kau terprovokasi oleh ancamanku dan pingsan?
Hee jin membela diri “Aku tidak pernah mengatakan itu?
Na jeong yang marah tidak percaya “Kau tidak pernah mengatakannya, tapi kenapa berita mengatakan seperti itu?
Hee jin bingung “Berita? Berita apa?
Ah pastinya, itu tidak dikatakan langsung olehmu. Bagaimana kau bias tahu seorang reporter? Kau pasti pergi ke Han Dong Min, mengatakan kau pingsan karena aku
Aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu?
Tidak pernah?
Hee jin membela dirinya “Aku tidak punya hubungan seperti itu dengan Han Dong Min
Na jeong yang marah mau memukul hee jin lagi tapi kali ini boong do menhalanginya dengan memegang na jeong dari belakang kemudian menyeretnya keluar lalu menutup pintu
Boong do mau mengunci pintu tapi tidak tahu caranya lalu hee jin maju untuk menguncinya, na jeong yang masih kesal mau masuk lagi tapi pintunya sudah terkunci, ia mendorongnya namun ada perawat yang mengenalinya dan menegurnya, na jeong berpura2 baik lalu pergi dengan kesal.
 Boong do mengintip keluar dan na jeong sudah pergi, ia meminta maaf karena ikut campur tapi ia tidak tahan melihat orang yang mengambil keuntungan dari orang lain, ia melihat wajah hee jin terluka lalu menyentuhnya. 
Hee jin dengan menangis dan bilang ia tidak mengerti sama sekali, lalu boong do meberikan nasehat “Sesuatu yang terburu-buru bisa berubah menjadi kekacauan, namun menguranginya bias sedikit membuatnya jelas. Tidak ada gunanya terburu-buru untuk meningkatkan ketegangan. Ungkapan ini berarti ketidaksabaran juga jelas, kalau kau teranyata terlalu murah hati, keadaan tergesa-gesa tidak akan menyebabkan kemarahan
Bagaimana kau bisa mengerti kata-kata itu? Kau bahkan tidak bias membuka pintu mobil
Aku bisa mengerti semua kata-kata Confucius dari ribuan tahun yang lalu. Apa bedanya setelah 300 tahun?Semuanya terlibat dengan manusia
Boong do memberitahu kalau ia menemukan jimatnya dan akan berganti pakaian untuk kembali ke zamannya karena kalau ia memakai pakaian yang sekarang akan tampak aneh
Sementara itu manajer na jeong melihat na jeong keluar mendekatinya dan mananyakan apa dia melakukan sesuatu 
 
na jeong mengatakan ia sedikit...tapi mereka dalam maslah besar karena ada yang melihatnya saat memukul hee jin, seorang pria yang tidak dikenalnya dan menyuruh manajernya mencari tahunya
 
Hee jin bertanya pada boong do yang sedang ganti baju maksut ucapannya yang bilang ‘sebuah masalah yang tergesa-gesa akan menyebabkan kekacauan.Aku ingin membuat itu menajdi catatan. Ketika ada ungkapan bagus, aku ingin mencatatnya. Untuk digunakan pada saat wawancara” boong do menanyakan namanya, hee jin memberitahu namanya choi hee jin, boong do bertanya kenapa ia menyamar sebagai queen inhyun. Hee jin menjelaskan kalau ia berperan sebagai inhyun dan memberitahu kalau ia seorang aktris. Boong do mencari sesuatu lalu ia menemukan lipstick.
Hee jin mengecek keadaan diluar kamar dan aman lalu menyuruh boong do keluar karena ia tidak tahu kalau sampai orang lain melihatnya, boong do mulai membaca jimatnya lalu menghilang 
 
karena tidak ada jawaban dari boong do hee jin masuk kekamar mandi dan betapa terkejutnya saat tidak ada boong do disana 
 
yang ada barang2 yang tadi dibawanya dan tulisan dicermin yang ditulis dengan lipstick 

==================Bersambung======================

= Cuplikan Episode Berikutnya =-
hee jin mau berganti baju dikamar mandi merasa khawatir kalau boong do akan muncul saat ia berganti baju karena dia hilang dikamar mandi jadi mungkin saja akan muncul ditempat yang sama.  
 
 boong do memeluk hee jin
 


 hee jin mencium boong do dan boong do bertanya "Apa ini kesopanan dari tempat ini?"
=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=o=


source : dramabeans & Islandsubs

1 komentar:

  1. akhirnya ketemu jg sinopsisnya
    aq cari2 sinopsis ga ad yg posting
    thank's unni
    tgg lanjutannya

    BalasHapus