Tutorial Blog

Selasa, 12 Juni 2012

Ji Hyun Woo Akhirnya Berbicara Lewat Twitter Setelah Pengakuan Cintanya Pada Yoo In Na

Aktor Ji Hyun Woo dari drama tvN  “Queen In Hyun’s Man”  baru-baru ini membuat pengakuan bahwa ia mencintai lawan mainnya dalam drama tersebut yaitu YooIn Na. 
Setelah membuat pengakuan tersebut pada 7 Juni, Ji Hyun Woo di kabarkan menghilang, namun kini ia telah mengatakan tentang kondisi dirinya kepada para penggemar yang merasa khawatir
Pada tanggal 11 Juni, Ji Hyun Woo meng-update akun twitter-nya dan berkata, “Aigoo!  ada begitu banyak orang yang khawatir kepadaku, Jangan khawatir aku benar-benar baik, Aku telah makan dan hidup dengan baik!
aku tidak menghilang sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi. Jika aku harus kembali dan berada dalam situasi yang sama lagi aku masih akan melakukan hal yang sama dan aku tidak menyesali apa yang telah aku lakukan.
selalu ada orang yang usil dengan urusan orang lain, jangan khawatir tentang apa mereka katakan. semuanya, mari kita bergembira! “.




Source :Koreanindo

6 komentar:

  1. ricka constantia12 Juni 2012 13.55

    aww awww gentleman bgt^ ^
    jd tambah sukaaa...

    BalasHapus
  2. Gentleman ji hyun woo
    2 jepol deh

    BalasHapus
  3. berharap dpt jawaban dr Yoo In Na,,,
    oppa hyun woo,,aku bersedia mnjadi penggani Yoo in Na
    heheh
    *just kidding

    BalasHapus
  4. duh....keren banget ji hyun woo yah...tapi, masih penasaran kenapa Yoo in na blm kasih pernyataan langsung ttg hal ini??....atau mmg karena Yoo in na mmg gak punya perasaan yg sama kali yah....kacian deh Ji hyun woo:( walaupun begitu tetap semangat utk terus memperjuangkan cinta yah....semangat^_^

    BalasHapus
  5. unnie, d tggu sinopnya queen inhyun man ya...
    hehehehe...
    gomapta...
    ^-^

    BalasHapus