Tutorial Blog

Sabtu, 24 Maret 2012

Preview Skip Beat Episode 14

 Gong xi "jika kau tidak keberatan kau bisa mencoba
 makan bento ini"
 terpesona^^
Lian "tak peduli seberapa banyak Aku mengunci hatiku, aku masih tidak bisa menekan perasaan cintaku padanya"
 
Gong xi " Iya guru" 
"aku akan berakting dengan baik dan layak"
 gong xi terpeleset dan jatuh. Gong xi "Lian menyelamatkanku"
 jatuh dilantai bersama
 
bukannya dilepas lian malah meluk gong xi yang membuat gong xi terkejut
Lian "Apa kau sebelumnya sudah pernah berciuman?"
 gong xi kaget dengan pertanyaan lian
 gong xi menjawab dengan gagap "be belum"
 Lian " Apa kau mau aku mengajarimu?" (mau banget ^^)
 gong xi shock mendengarnya
direktur LME memperingatkan lian jika aktingmu gagal hari ini, hati ribuan penonton yang hancur lebih menyakitkan daripada meninggalkan dunia entertainment. kau tidak memiliki jalan lain yang bisa kau lewati

 Lian "selanjutnya bisakah aku berakting tidak mengikuti script"
 "aku harap kau bisa membiarkanku berimprovisasi dengan aktingku"
 lawan main lian"aku menantikan saat aku tidak mengucapkan apa-apa, bagaimana kau akan berakting"
Du jin " apa yang lian coba lakukan?keahliannya bermain piano selevel dengan anak TK"
 Gong xi "Lagu yang dipilih olej jia yue adalah frederick chopin"
Lawan main lian(gak tau nie namanya siapa) "ini bagian yang sulit, bisakah lian memainkannya?

0 komentar:

Posting Komentar