Tutorial Blog

Kamis, 19 April 2012

10 Top Idola Pria dengan Single Eyelids (Kelopak mata Tunggal) yang menggemaskan


 
Di Korea, kelopak mata ganda sangat diinginkan oleh sebagian masyarakat korea.  siapapun yang memiliki kelopak mata ganda akan membuat iri dan dianggap cantik.  Bahkan ada beberapa idola yang melakukan operasi kelopak mata demi mendapatkan kelopak mata ganda. Sebagian besar orang Asia memiliki kelopak mata tunggal, tetapi pihak agensi terkadang memberikan tekanan pada BB/GB yang berada dinaungan agensi mereka untuk melakukan operasi agar terlihat lebih indah.  Namun ada beberapa idola yang memiliki kelopak mata tunggal tetapi tetap menggemaskan. 


1. SHINee’s Onew
Onew, leader SHINee yang ceria, dia tidak akan menjadi dirinya sendiri tanpa mata setengah tertutup saat wajahnya sedang tersenyum. Saya pikir matanya membuat dia tampak lebih menggemaskan!
 
2. 2PM’s Junho
Meskipun mata Junho kecil, matanya memancarkan kebahagiaan yang dapat dirasakan yang melihatnya. Dengan mata seperti itu, dia bahkan tidak perlu mengecat rambutnya menjadi merah untuk mendapatkan perhatian!

3. JYJ’s Junsu
Junsu mungkin salah satu idola yang paling terkenal dengan kelopak mata tunggal, mata Junsu memberinya kesan menggemaskan namun menawan (dan kadang-kadang seksi) lihat saja.


Super Junior’s Eunhyuk
Mata Eunhyuk yang berbentuk almond dapat menarik hampir semua orang untuk menikmati keindahan matanya.  Matanya yang indah adalah satu hal yang diinginkan oleh anggota SUJU lain.

Rain
Dengan mata mempesona, sulit untuk percaya bahwa ia memiliki abs seperti baja. Kelopak mata tunggalNya memberinya kharisma yang tidak dapat disembunyikan!

2PM’s Junsu
matanya yang berkilau memiliki kemampuan untuk membuat napas siapa pun yang melihatnya menjadi sesak 

CN Blue’s Minhyuk
drummer lucu ini dapat mencairkan siapa saja dengan mengedipkan matanya yang kecil. Mata-Nya yang menakjubkan dapat membuat penampilannya di berbagai acara menjadi sangat berharga 

Lee Junki
Junki diakui sebagai salah satu aktor Korea yang paling indah dan tidak akan lengkap tanpa kelopak mata tunggalnya. Sulit untuk berkonsentrasi pada bakat aktingnya saat dia melihat layar dengan mata ...

Jay Park
Bintang hip-hop ini memiliki mata penuh emosi saat ia ngeRap, tetapi ia tidak dapat menyembunyikan aegyoNya terlepas dari sekarang dan kemudian.

TVXQ’s Yunho

Sebagai idola yang terlihat sangat beragam, satu hal yang tetap sama adalah silau seksi. Benar-benar tak tertahankan!

Sulit untuk membayangkan bahwa dengan keindahan memiliki kelopak mata tunggal dianggap ... jelek. Saya tidak tahu pendapat kalian, tetapi orang-orang yang menakjubkan tidak akan sama tanpa senyum luar biasa yang tampak dari matanya.



cr : ningin

2 komentar:

  1. EunHyyuk tetep imut walaupun cuma punya single eyelids

    BalasHapus
  2. Yesung juga harusnya masuk ;A;
    tapi mata eunhyuk emang indah ~.~

    BalasHapus