Tutorial Blog

Jumat, 25 Mei 2012

Sinopsis Queen Inhyun's Man Episode 9

Eps 9 dimulai saat hee jin menggosok giginya dengan senang kemudian mendekati soo kyung yang bertanya tentang boong do. Hee jin keluar dengan mobil yang diberikan boong do dengan gembira sambil memegang bibirnya untuk mengingat kejadian semalam yang dialaminya.
Tiba-tiba, pikirannya seolah-olah ada sensasi yang aneh, dimana saat itu boong do yang diserang kemudian jimatnya terpotong membuat hee jin yang sedang mengendarai mobilnya terganggu dengan pikiran yang muncul. Saat jimat terpotong boong do terhuyung2, begitu juga dengan hee jin yang merasakan pikirannya kacau sampai ia tidak konsentrasi menyetir yang saat itu didepannya ada mobil yang berhenti dan ia langsung membelokkan mobilnya dan menabrak pohon. 
Hee-jin terbangun di rumah sakit, perawat masuk dan melihat hee jin sudah sadar mengatakan kalau dia menderita gegar otak ringan dan lecet dari kecelakaan tapi bisa dipulangkan dari rumah sakit setelah beberapa hari pengamatan. Hee jin lebih khawatir menyebabkan keterlambatan syuting dan menelpon soo kyung yang sedang mengurus dokumen untuk perawatannya.

soo kyung lega karena dia akhirnya sadar tetapi Hee jin lebih khawatir dengan mobilnya. Soo kyung memberitahu kalau Mobil akan di bengkel selama seminggu tapi tidak ada kerusakan besar. Hee jin lega mendengarnya dan merasa menyesal ia menabrakkan mobil untuk perjalanan pertamanya. Soo kyung terlihat bingung sejenak. Hee jin bingung kenapa ia bisa kecelakaan
Hee
jin hanya ingat merasa pusing dan semuanya tampak gelap sebelum pingsan tapi soo kyung lebih yakin dia mengantuk karena syuting sampai malam.
soo kyung menyuruhnya untuk full body check up tapi Hee jin enggan untuk melakukannya karena ia sudah banyak terlibat masalah dan dengan dirawatnya ia dirumah sakit untuk kedua kalinya akan membuatnya malu dengan pemikiran orang. Tapi soo kyung mendengar yang dikatakan hee jin tampak bingung dengan pernyataannya, kapan dia pernah dirawat di rumah sakit?
soo kyung mencoba untuk meyakinkan dirinya untuk beristirahat, ia akan bicara ke sutradara untuk merubah jadwal syuting. Hee-jin mengingatkannya tentang masalah yang ia sebabkan seperti konferensi pers, skandal pesawat, ia khawatir untuk cuti. Soo kyung lebih bingung dari sebelumnya, semua yang hee jin katakan tidak dimengerti soo kyung. Sebelum menjelaskan kebingungannya soo kyung harus menutup telepon untuk menangani pendaftaran.
Sesaat kemudian, Chun-soo (manajer dong min) Muncul dengan diikuti Dong min di belakangnya. hee jin yang melihat dong min datang bertanya ada apa ia kesini?
 
Dong-min cemas dan langsung memeluk hee jin yang langsung terkejut dengan tindakannya. Dong min memeluk hee jin dan mengatakan kalau dia membuatnya sangat khawatir. 
Hee jin melepaskan pelukan dong min dengan marah dan menamparnya.  Setelah itu Hee-jin memperingatkannya untuk melakukan hal seperti tadi karena akan kesalahpahaman karena ia sudah punya pacar.
 
Dong min merasa bingung dengan yang dikatakan hee jin
Dong min melihat Chun-soo yang berekspresi dengan bingung juga.
Kemudian Dong min bertanya”kau punya pacar?” tentu saja hee jin langsung berkta “apa yang kau katakan? Kau sudah bertemu dengannya”
Dong min bingung dengan pernyataan hee jin dan melirik manajernya yang sama2 bingung. Dong min merasa aneh kemudian bertanya “aku sudah bertemu dengannya?pacarmu?” hee jin malah bingung dengan yang ditanyakan dong min.   
 
Dong min membuat isyarat pada manajernya menunjukkan ada sesuatu yang salah dengan Hee-jin. Chun soo keluar dari ruangan dan buru-buru mendekati perawat untuk meminta dokternya memeriksa hee jin karena sepertinya dia mengalami luka yang serius. perawat bersikeras mengatakan Hee-jin menderita gegar otak ringan!
 
Di dalam kamar, Hee jin menolak bantuan Dong min dan tidak ingin dong min menyentuhnya.  Dong min bertanya tentang keadaannya, hee jin mengatakan ia baik-baik saja, hanya tidak nyaman dengan kehadirannya terutama karena skandal mereka baru saja mereda, ia khawatir itu akan mempengaruhi rating drama mereka. Dong min lebih bingung dan bertnya “Skandal? Skandal apa?” hee jin menjawab “tentu saja tentang cinta segitiga”. Dong min benar2 merasa ada yang salah kemudian bertanya nama pacarnya dan pekerjaannya, hee jin mengatakan padanya kalau pacarnya adalah mahasiswa Universitas bernama Kim boong do, dong min berlagak ia tahu sekarang padahal ia benar2 tidak mengerti
Dokter akhirnya muncul dan Dong min menyeret dokter keluar untuk konsultasi. Hee jin yang sudah sendirian merasa ada yang aneh, kemudian ia meraih handphonenya, mau menelpon soo kyung tetapi terkejut menemukan beberapa catatan telepon ke / dari seseorang dengan nama "kekasihku" lengkap dengan simbol cinta. ia mencoba menelfonnya 
 
betapa kagetnya ternyata itu adalah nomernya dong min.  
Tapi memori datang padanya. ia dan Dong-min pada set pemotretan dan kemudian dong min mengubah nama di teleponnya. Saat itu keduanya mesra.

Di luar, dokter meyakinkan Dong
min tidak ada yang salah dengan hee jin secara fisik dan yang dialaminya sekarang mungkin transisi. Tetapi jika gejala terus berlangsung, dia akan mempertimbangkan untuk merujuk ke psikiater. 
Hee jin dikamarnya sangat bingung dan berjalan mondar mandir. Dong min masuk keruangan dan bertanya kenapa dia menelponnya? Hee jin hanya diam yang membuat dong min khawatir dan mencoba menyentuhnya namun hee jin langsung mundur dan memperingatkannya untuk tidak menyentuhnya.  
 
Hee jin mencoba untuk meninggalkan ruangan tapi saat itu Chun soo dan dokter menghalangi jalannya, ia langsung berbalik dan mengunci diri dikamar mandi. Hee jin mencoba berpikir yang sudah dialaminya
Dong min, Chun-soo dan dokter mengetuk pintu dengan prihatin tapi hee jin memohon untuk membiarkannya sendirian, ia membutuhkan waktu untuk berpikir. Dokter pergi untuk memanggil seseorang membukakan pintu, sementara Dong min menunggu dalam kekhawatiran.
Hee jin melihat catatan telepon dengan tidak percaya, tidak bisa mempercayai matanya. Sebelum ia bisa mengabaikan catatan, memori asing yang lain masuk ke pikirannya. Sebuah memori dari percakapannya dengan soo kyung mengenai seringnya ia telfon2an dengan dong min, meskipun mereka sering bertemu di lokasi syuting. Hee jin benar2 merasa frustasi
ia mengecek ponselnya lagi dan menemukan foto dan berita tentang dirinya dengan Dong min di internet, namun memori lain datang ke pikiran. Kali ini Dong-min memegang tangannya dan mengumumkan pada semua orang bahwa dia pacarnya. 
Air mata jatuh di pipinya saat ia mencoba untuk mengerti semua ini. mengapa ia memiliki kenangan ini jika ia tidak ingat pernah melakukannya?

soo kyung mengetuk pintu dan memanggilnya. Hee jin mencari boong do di internet tetapi tidak menemukan apa-apa. Marah dan bingung, ia mulai menangis terisak2. 
 
Hee jin dengan menangis memperbolehkan soo kyung masuk tapi yang lain harus pergi. Dong min bertanya2 siapa kim boong do?. Soo kyung juga bertanya siapa kim boong do? Dong min mengatakan kalau hee jin mengatakan pacarnya kim boong do. 
 
Dong min menanyakan apakah soo kyung tahu? Tapi soo kyung juga baru mendengar nama itu.  
Pintu akhirnya dibuka, soo kyung masuk dan menemukan hee jin berlinang air mata. ia langsung bertanya ada apa?  
 
Hee jin merasa perasaan dan pikirannya kacau dan bertanya ke soo kyung apa benar ia berkencan dengan Han Dong min? Apakah dia benar-benar pacarnya? Foto-foto mereka kencan di internet, apakah semuanya nyata? 
 
Ketika soo kyung menegaskan pertanyaannya satu demi satu. Hee jin jatuh dalam keputusasaan yang lebih besar lalu bertanya apa dia juga tidak tahu kim boong do? Soo kyung malah balik bertanya siapa kim boong do?hee jin menangis lalu bagaimana mereka bertemu di Jeju sebelumnya dan juga di perpustakaan, hee jin menceritakan kalau pada awalnya dia tidak menyetujuinya tapi kemudian dia mendukungnya dan menghabiskan hari dengannya kemarin, mengajarkan cara mengemudi dan membeli mobil dengannya.
tapi soo kyung memberitahukan kalau mobil itu dibeli dengan pendapatan Hee jin dari CF. Mereka membeli mobil bersama-sama. Apakah ia tidak ingat?
Heee jin Putus asa karena ia ingat yang membuat semuanya semakin mustahil karena ia juga memiliki memori saat boong do memberikan kunci padanya.
Hee jin menceritakan tentang kim boong do dengan menangis
hee jin “ kau benar-benar tidak tahu siapa kim boong do? Bagaimana mungkin? aku bukan satu-satunya yang telah melihatnya. Kau sudah melihatnya. Han Dong min melihatnya. Semua orang di pesawat telah melihatnya. Ada berita dia menjadi kekasihku. Seluruh bangsa tahu bahwa dia kekasihku. Tapi tidak ada satu orang yang mengingatnya. Tidak ada di internet. Ada begitu banyak foto-foto kita bersama, tapi sekarang tidak ada
soo kyung “Apakah kau yakin itu bukan mimpi? kau bingung dengan mimpi yang kau dapatkan saat tidur”
hee jin “ tidak mungki. Bagaimana mimpi terasa begitu nyata?aku ingat setiap percakapan dengan jelas, bukan hanya satu atau dua hari tapi sebulan penuh. Setiap saat waktu kita habiskan bersama, aku bisa mengingat semuanya”
soo kyung mencoba untuk meyakinkan dirinya itu hanya mimpi yang panjang, ia lega karena Hee jin tidak amnesia atau apapun. Soo kyung memberitahunya  dong min benar2 khawatir dengannya. Hee jin mencoba untuk mengerti keadaannya dimana semua orang tidak mengingat boong do dan hanya dirinya. Ia mengatakan mungkin yang dialaminya hanya mimpi ...
==Joseon.==Ja soo berhasil menyelinap ke dalam penjara setelah menyuap para penjaga dan melapor pada min am apa yang dia pelajari sejauh ini. Memang benar boong do sudah menghilang dari Jeju pada hari Min am melihatnya. Para penjaga mencarinya tetapi tiga hari kemudian dia muncul kembali tiba-tiba, yang hanya membuktikan bahwa tidak meninggalkan Jeju. Tidak mungkin mencapai Hanyang dari Jeju 3 hari? bagaimana dia melakukannya?

Ja
soo membawa lebih banyak berita bahwa Kim boong do telah kehilangan ingatan dan itu tidak ada taktik. Pada hari boong do meninggalkan pulau itu, Ja soo telah mendengar percakapan boong do dengan Handong.
 
Han dong menceritakan pada boong do bagaimana dia bisa menghilang setiap panah itu ditujukan padanya, boong do tidak mempercayai yang dikatakan han dong., Han dong bersikeras dia mengatakan yang sebenarnya, ia menduga jimat yang selalu dipegang boong do mungkin berperan. Boong do tidak ingat jimat Yoon wol, tapi jimatnya sekarang sudah hilang. Han dong juga tidak tahu di mana itu, karena tidak ada di antara barang-barang boong do saat dibereskan.
Ja soo yang mendengarkan pembicaraan han dong dengan boong do langsung mengeluarkan jimatnya dan flash back ke akhir episode terakhir sebelumnya ketika ja soo membaca jimat itu. tidak ada yang terjadi.
Ja soo yang memgang jimatnya berkata “inikah jimat yang mereka bicarakan?”. Mereka memiliki semua petunjuk penting sekarang, tapi tidak ada cara untuk menegaskannya. Boong do dipanggil kembali oleh Raja dan dengan semua penjaga yang menjaganya, mustahil untuk mendekatinya. Ja soo meyakinkannya bahwa boong do akan segera mencapai Hanyang.
==2012==
Dong
min menelpon soo kyung. Mereka membahas hee jin yang memulai periksa dengan psikiatris dan ini hari terakhirnya. Dong min merajuk karena Hee jin masih sulit untuk menerima bahwa mereka berpacaran. Soo kyung mencoba menenangkannya, menjelaskan dia jauh lebih baik sekarang, hanya kadang-kadang masih sedikit bingung.
dong min yang frustasi dengan keadaan hee jin melampiaskan semua kekesalannya pada manajernya
Di rumah sakit, Hee jin belajar untuk mengatur memori sehingga ia bisa memisahkan mimpi dari kenyataan. memori sekarang saat konferensi pers berlangsung seperti yang direncanakan dan Dong min telah mempromosikannya tanpa henti selama wawancara. 
 
Di lokasi syuting ia direcoki dong min setiap hari yang meminta berpacaran lagi.  
 
Dong min bahkan berlutut di hadapannya, memohon maaf dan meminta kesempatan lagi, ia memaafkannya tanpa disadari drama mereka popular
 
ia menerima tawaran CF pertamanya dan menggunakan uangnya untuk membeli mobil baru. Ini bukan hadiah dari Kim boong do. Han Dong min telah menjaganya dengan baik, sepuluh kali lebih baik daripada sebelumnya. Dan itu kenyataan. ia tidak bisa mengingat semuanya dengan detail tapi ia sudah dapat mengingat perubahan memori setelah boong do tidak ada walaupu memori itu terasa sedikit asing.
Hee jin bertanya-tanya mengapa ia bermimpi merasa lebih nyata dari kenyataan. Semua kenangan tentang mimpinya, semua hal yang ia katakan  pada boong do, bahkan perasaannya, ia bisa mengingat semuanya. Dokter meyakinkan dirinya bahwa itu adalah karena dia terlalu tenggelam dalam karakternya, itu umum yang terjadi untuk aktor. Hee jin merasa sedikit tidak masuk akal. apakah itu berarti dia terlalu masuk kedlam perannya sebagai ratu inhyun? Dokter puas dengan kemajuannya, karena dia bisa membedakan mimpinya dari kenyataan. Dokter memberikan saran untuk mengambil istirahat dan bertemu orang lain untuk mengalihkan pikirannya dari karakternya

Sesuatu masih mengganggu
pikirannya, jadi Hee jin kembali menemui dokter dan mengakui bahwa dirinya berkencan dengan pria dalam mimpinya di taman. ia bertanya apakah baik baginya untuk menunggu di sana, apakah itu berarti ia perlu sesi terapi tambahan? dokter mendorongnya untuk terus maju dan percaya itu menguntungkannya menegaskan sendiri tentang kenyataan atau tidak. Hee jin menyimpulkan bahwa menurut dokter ia mimpi orang yang tidak akan muncul dan menyuruhnya untuk pergi.
==Joseon== boong do dan rombongan mencapai Hanyang. Han dong mengingatkan tuannya untuk tidak mengungkapkan bahwa dia memotong rambutnya, waspada terhadap rumor yang akan beredar. Boong do geli Han dong peduli tentang mempertahankan reputasi sementara Han dong terganggu oleh kurangnya perhatian boong do. ia tidak hanya menjadi seorang bangsawan tapi seorang sarjana pada saat itu.

Boong
do tersenyum memeriksa kamarnya, sampai matanya jatuh pada tempat pedang yang kosong. Seorang penjaga datang menanyakan apakah ia ingin makan dulu atau mandi. Boong do membersihkan diri dan segera melapor ke istana. Saat penjaga mau pergi ia bertanya tentang hilangnya pedang ayahnya. penjaga menjelaskan ia selalu menaruh pedang dalam kotak dan sekarang menguncinya dalam lemari karena sudah pernah kehilangannya sekali. mereka panik ketika pedang itu hilang satu hari Tapi pedang sehari kemudian muncul kembali di tempat yang sama. ia tidak tahu siapa yang mengambilnya dan kemudian mengembalikannya jadi ia memutuskan untuk menguncinya sebagai tindakan pencegahan
Hee jin menyetir tapi mengingat percakapannya dengan boong do ... yang mengajarinya dengan mengatakan "Manusia mengusulkan, Tuhan yang menentukan". Ini pertama kalinya ia mendengarnya dan ia bertanya-tanya mengapa orang-orang dalam mimpinya lebih berpengetahuan dibanding dirinya . ia meningat percakapan di dalam mobil dan memutuskan ke taman. ia ke taman dan menunggu boong-do ...
==Joseon== cuaca saat itu Hujan. Yoon wol membawakan baju boong do.  Boong do menggoda kalau yoon wol terlihat jauh berbeda dengan gisaeng terkenal. 

Sejak boong do menyuruhnya untuk menunggu di sini, ia merasa sudah lebih berhati-hati bahwa ia berpakaian seperti itu, dan sebenarnya lebih nyaman. Boong do memberitahunya untuk membuat pilihan. jika dia lebih memilih untuk menjadi gisaeng dia tidak perlu tinggal, tetapi jika dia bosan dengan kehidupan itu, dia dipersilahkan untuk tinggal di sini. Tapi tidak sebagai pembantu, karena dia seorang gisaeng terkenal.
Yoon wol bertanya apakah yang dimaksud boong do menjadi selir. D\ia mengakui itu adalah salah satu pilihan tapi Yoon wol menolak. Boong do mengingatkanya peraturan dalam masyarakat, ia hanya ingin membalas kebaikannya dan memastikan bahwa ia dilindungi selama sisa hidupnya. Yoon wol mengingatkannya pada janjinya untuk membawanya ke dunia di mana orang sepertinyaa diterima.  Boong do mengatakan Jika tempat seperti itu ada, ia ingin pergi ke sana.
yoon wol mengerti kalau boong do memperlakukan seperti keluarga, tapi hidup sebagai selir tidak akan cocok untuknya. Boong do meminta maaf, berpikir ia sudah melukai harga dirinya tapi yoon wol dengan cepat menyangkalnya. Boong do menjelaskan bahwa sejak ia kehilangan ingatannya, ia tidak tahu di mana dunia yang akan membawanya ke sana. Yoon wol bertanya apakah itu berarti dia tidak bertemu wanita itu juga, wanita yang membuatnya berhutang budi dan alasan kedunia itu. Boong do terlihat tenggelam dalam pikirannya ........
Sementara itu, hee jin masih menunggu ditaman dan ia terkejut dengan hati yang sedikit senang ketika seseorang memanggilnya. Saat ia berbalik  Ia kecewa karena yang memanggilnya hanya  penggemar yang kebetulan mengenalinya.  
  
Keadaan membuatnya lebih buruk karena hujan turun. Ia berjalan menuju mobilnya namun berubah pikiran dan menunggu didalam kotak telepon 
==Joseon==Boong do tidak bisa berhenti memikirkan wanita yang Yoon wol bicarakan lalu Han dong datang dan boong do mengatakan bahwa mereka perlu mulai mencari jimat (yay!!). 
 
ia kemudian bertanya apakah Han dong pernah mendengar ia membicarakan seorang wanita yang membantunya secara rahasia. 
 
Han dong berpikir boong do menjaga wanita lain yang menjelaskan alasan ia melihat Yoon wol menangis. Boong do menyangkal dan hanya mengakui ia terlalu picik dan melakukan sesuatu yang tidak masuk akal (boong do menggunakan bahasa gaul modern). Han-dong bertanya dengan bingung apa artinya "masuk akal"? Tapi yang lebih membingungkan boong do tidak tahu apa yang ia katakan.
Hee jin masih menunggu di kotak telepon dan setelah itu ia melihat seseorang dengan payung berjalan kearahnya. 
 
Ia tersenyum senang namun saat orang  itu mulai dekat ia tahu ternyata orang tiu dong min.  
Boong do masih bingung memikirkan ia menggunakan suatu kata asing, sekarang ia yakin bahwa ia benar-benar berkunjung ke negeri asing. ia memerintahkan Han dong untuk mencari rumah saat ia masuk istana. Han dong bertanya apakah lebih baik untuk menunda kunjungan ke istana karena hujan, tapi boong do bersikeras dan ia juga sekaligus akan menemui Ratu Inhyun. 
Dong-min mengulurkan tangan pada hee jin tapi hee jin ragu-ragu untuk mengambilnya. Dong min terganggu dia masih memperlakukannya seperti orang asing
Sebuah konflik
untuk Hee jin yang akhirnya menerima uluran tangan Dong min dan mereka berjalan kaki bersama di tengah hujan. Sementara itu
 
boong do terus mengatakan "Ratu Inhyun" berulang kali sambil berdandan untuk ke pengadilan.

>< akhirnya selesai bikin sinopsis ini setelah mengumpulkan mud yang enak.... suasana hati berubah setelah nonton yang eps 11 dan 12..jadi pengen cepet2 buat untuk yang eps 11 (yyyyyaaaayyyyy!!!!!! ^^)

5 komentar:

  1. asyik autornya dah bagus modnya,,hehe,,
    semangat cingu,,ditunggu kelanjutannya ^^

    BalasHapus
  2. Aku pengen langsung ke episode 11-12 aja. . Ceritanya seru, sweet~
    *lupakan^^*

    BalasHapus
  3. makasih kak admin. saya udah nonton jg yg eps 11 dan 12 tp rada2 gak jelas karen eng sub. ditunggu y kak. kelanjutannnya.. heheh semakin hari semakin seru ceritanya.. makash kak..

    BalasHapus
  4. wahh udah sampe episode 9 dikirain belumada lanjutannya :) semangat yahh nyinopsisinya :) mau baca dari ep 7-9 dulu nihh ^^

    BalasHapus
  5. bgs yh aq pikir tdny ni drakor sama kaya Rooftop trnyata beda alurny enak jg ..gomawo

    BalasHapus