Tutorial Blog

Kamis, 24 Mei 2012

Yoo In Na Membuat Penggemarnya Melotot Terkejut


Yoo In Na baru-baru ini membuat para penggemarnya kaget dengan adegan perannya dalam drama Queen In-Hyun's Man  yang disiarkan tvN Rabu 23 Mei.

Yoo In Na yang memainkan peran sebagai Choi Hee Jin, akan bertemu dengan pria idamannya, Kim Do boong yang diperankan oleh Ji Hyun Woo.

Dalam episode tesebut, Choi Hee Jin dan Kim boong ditetapkan untuk bertemu di rumahnya, lalu segera Choi Hee Jin bergegas ke rumahnya.
Karena pertemuan itu tiba-tiba, Hee Jin belum melakukan persiapan, dengan tergesa-gesa ia bergegas untuk berdandan dan mengenakan pakaian tebaiknya, namun belum selesai ia mengenakan gaun hitamnya, tiba-tiba Kim Do Boong sudah tiba dirumahnya, dan jreng.......
Melihat adegan itu reaksi dari netizens bermacam-macam ada yang mengatakan itu sangat lucu dan bagus, ada juga penggemar yang kaget dan mengatakan itu terlalu berani dan sedikit berlebihan untuk ditampilkan di TV. Namun yang jelas Queen In-Hyun's Man ini memang drama menarik!

:: tambahan -> hee jin baru pulang dari acara award dan buru2 pulang, begitu sampai dia cepat2 membuka bajunya,.begitu ia berbalik disana sudah ada boong do yang membuatnya menjerit terkejut

Source: tvN
Credit : Koreaindo

1 komentar: