Tutorial Blog

Jumat, 08 Juni 2012

Ji Hyun Woo: Aku Benar - Benar Menyukai Yoo In Na

Pengakuan Ji Hyun Woo yang tiba - tiba terhadap Yoo In Na mengejutkan para fans.

Hal itu terjadi pada malam peringatan berakhirnya drama Queen In-hyeon's Man tanggal 7 Juni 2012 di lokasi syuting. Ji Hyun Woo berkata, "Aku ingin secara tulus mengakui di depan para fans drama kami. Aku benar - benar menyukai Yoo In Na. Aku berharap kalian merestui." Pengakuan itu mengejutkan mereka.


Ji Hyun Woo dan Yoo In Na yang berpasangan sebagai tokoh utama di drama Queen In-hyeon's Man ini sejak awal memang sudah terlihat serasi. Dramanya sendiri 'pun menuai banyak pujian. 

Dengan hati - hati Ji Hyun Woo mengatakan, "Aku rasa aku harus jujur, ketika drama ini dimulai sutradara berjanji akan membantuku mencari keceriaan, aku memang benar - benar mendapatkannya di drama ini." Dia melanjutkan, "di episode 14 ada pernyataan cinta kepada Yoo In Na. Selama break syuting karena kami tidak mendapatkan feel-nya, Yoo In Na mendekatiku, dia memasangkan headphone padaku. Saat itu aku langsung menangis." katanya mengungkapkan awal tumbuhnya perasaan itu.

Yoo In Na juga kaget mendengarkannya, dia bilang. "Kita benar - benar harus bicara serius setelah ini."

Staff di sana mengatakan, "Sebelumnya kami tidak menyangka Ji Hyun Woo akan mengatakan ini secara tiba - tiba. Suasana langsung terasa kaku. Ji Hyun Woo, Yoo In Na dan para fans yang hadir menjadi tegang, suasananya benar - benar membuat panik." dia menambahkan, "Pada saat itu, di sana juga ada ibu dan kakak laki - lakinya Hyun Woo." 

Juru bicara dari agensi Ji Hyun Woo mengatakan, "Ini sama sekali tidak direncanakan, kami juga sangat terkejut. Saat ini kami mengamati perkembangannya saja."

Karena pengakuan Ji Hyun Woo yang mendadak itu, acara pemotongan  kue dan lain - lain yang seharusnya dilakukan setelah menyaksikan episode terakhir Queen In-hyeon's Man pun terpaksa dibatalkan. 

Berita tersebut langsung menyebar luas melalui Twitter dan media lain. Para fans Ji Hyun Woo dan Yoo In Na memberikan bermacam reaksi di internet, ada yang mengatakan "hampir gila", "Apa yang akan terjadi dengan hubungan mereka", "pengakuan Ji Hyun Woo sungguh jantan," "kalian berdua bicarakan masalah ini." dan lain - lain. 

source : mystoryland

18 komentar:

  1. aku benar" stuju pasangan itu ^^

    BalasHapus
  2. aku setuju....mereka keliatan klop banget..... cinguu lanjutin episode terakhirnya

    BalasHapus
  3. lanjutan sinopsnya ditunggu aja..

    BalasHapus
  4. Aaaaaaaahhh, so sweeeeet,,,
    Ji hyun woo mantaav,,,
    Kereeen,,, Te-O-Pe dagh,,,
    Love this couple so much^^

    BalasHapus
  5. aaaaaaaahhhhh..... akhirnyaaa...
    suka suka,,,suka,,,^_^
    moga langgeng dan menikah, klu punya anak pasti cakepp..hihihih

    BalasHapus
  6. mereka benar2 cocok dan serasi:)....moga jadian yah. yoon in na kasih kesempatan donk sama ji hyun woo...^_^

    BalasHapus
  7. whoaaa....>0<..... co cweettt...!!!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah si emak nongol disini...udah dapet kasetnya lum?

      Hapus
  8. kakak, sorry bru bs coment q biasanya buka lwat hp jd ga prnah bs comen!! salam knal!! kakak time slip dr. jin nya d lanjut dunkz!! tak tunggu ea!! maksie ea !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gpp ^^
      dr jin dilanjut besok, tu juga kalo krjaan gak bikin otak ngadat

      Hapus
  9. aku mohon pasangan ini beneran jadian d dunia nyata downg jeballl!!!
    smoga yoo in na ngrasain prsaan yg sma ky Ji Hyun >.< cz q dah kburu jatuh cinta ama karakter boong do n hee jin nih

    BalasHapus
  10. Sepertinya kedua management menentang hubungan mereka deh, slnya management hyun woo tiba2 mengumumkan klo hyun woo bkal ikut wamil, dan management yoo in na membantah ada hbungan dekat antara hyun woo dan in na. Aish ksian bgt deh mereka, mw jadian aja kok susah amat dah :(

    BalasHapus
  11. iya nih....rasanya aneh?!...kenapa masing2 manajemen menentang yah. selama masih mau mengikuti segala peraturan yg ada dimanajemen, sah2 aja klu mereka berdua mau pacaran. ribet banget yah manajemen artis dikorea. kasian yah sm mereka berdua. padahal banyak yg mendukung mereka agar jadian. termasuk diriku....jadi ikutan sedih nih:( payah nih sama org yg gak ngerti perasaan org lain.

    BalasHapus
  12. wah,,hyun woo cra mengakui prsaanx bner2 ky di drakor2 yg nyeritain ttg artis yg kna cinlok tp terhlang management,,pd ngerasa nggak tuh.."stlh prnytaan tsb,suasana mnjadi kaku dan britanya lgsg tersebar"----> drakor bgt kan,trnyta antra drama dan dunia nyata di entertainment korea itu sama yah,q kira yg biasa di drama2 itu ga bkal trjdi di dunia nyata...

    BalasHapus
  13. Boleh tau ga apa aja judullagu-lagu dalam OST film makasih sebelumnya

    BalasHapus
  14. Boleh tau ga apa aja judullagu-lagu dalam OST film makasih sebelumnya

    BalasHapus
  15. wah
    daebak!!!!
    aq dkung bget psangan nie,mrka keliatan cocok bget
    moga mrka bnr" bsa jadian
    ^^

    BalasHapus
  16. lanjutkan sampai kejenjang serius ya

    BalasHapus