Tutorial Blog

Jumat, 20 Januari 2012

[News] Super Junior berbagi momen kebahagiaan dengan piala penghargaan mereka



Pada 19 Januari, Super Junior mendapatkan enam piala dari Allkpop (4) dan Seoul Music Awards (2), dan mereka segera berbagi momen kebahagiaan tersebut melalui Twitter bersama penggemar mereka.

Leeteuk menulis, ”Ini !!!^^ Daesang Terima Kasih !!!!! Aku sangat bahagia! Terima kasih untuk para member yang telah mempercayai hyung dan saling bersatu!
Mari kita bersama selamanya! Dengan ELF juga! Daebak! Tapi aku minum setengah gelas sampanye di resepsi dan wajahku merah, bagaimana hahhah”.
Siwon menambahkan, ”Kami memenangkan enam penghargaan hari ini ~ ^ ^Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua dan mengatakan betapa aku mencintaimu. Saya ingin memeluk masing-masing setiap member .. Mari kita terus berjalan di kehidupan ini bersama-sama ^ ^ ”.

Donghae yang berbagi foto di atas bersorak bangga dengan, ”Daesang Seoul Music! Super Junior Daesang! Grand Slam! terima kasih
Yesung kemudian menambahkan foto dirinya bersama kedua penghargaan dan mengatakan, ”Daesang Seoul Music ! Terima kasih semua ^ ^ Saya sangat senang saya hampir mati ^ ^ ”.
Terakhir, Shindong yang tidak bisa menahan diri dari mengambil beberapa foto dengan piala tersebut juga mengatakan, “Daesang Seoul Music … Terima kasih banyak untuk Daesang tersebut .. Air mata mengalir mengalir! Aku … perasaan emosional lagi! Ahh!!!!!”.

1 komentar:

  1. heh lucunya...
    itu beneran siwon mau meluk fans nya satu2 haha ngarep :p

    BalasHapus