Tutorial Blog

Jumat, 30 Maret 2012

Sinopsis Drunken To Love You Episode 8


Ai wei melihat ponselnya, mempertimbangkan apakah ia harus menelfon Jie Xiu. Rickie berjalan menghampirinya dan mengingatkan kalau dia masih berniat menghubungi jie xue berate yang tadi mereka lakukan akan sia-sia, ai wei bertanya mengapa dia membantunya


 
Rickie memberika alasan kalau ia tidak mau film pertamanya  hancur karena masalah ini, ia juga meminta ai wei menceritakan kisahnya dengan jie xue, jadi dia tahu bagaimana melanjutkan sandiwara bersamanya. Ai wei tersenyum.

jie xue keluar dari kantornya dan tangannya masih mengepal. Xiao ru yang berjalan dibelakangnya memberikan minuman kaleng ditangan jie agar tidak terus menerus mengepal, jie xue memandang xiao ru dan mengingat saat xiao ru menunjukkan gambar babi hutan untuk menghiburnya. Mereka saling tersenyum, dan melanjutkan jalan bersama
Meng Jun sedang dipijat anaknya, ia mengeluh sudah disiksa bos barunya. Karena memberikan alasan untuk xiao ru  dirinya dihukum membersihkan toilet. Anaknya Meng Jun memberitahu kalau kancing bajunya ada yang lepas, mengjun memarahi anaknya dan anaknya membela diri kalau kancing baju xiao ru juga lepas. Meng jun mengambil kemeja xiao ru yang kancingnya lepas untuk menjahitnya
Ai wei  menceritakan kisahnya tentang jie xue pada rickie, ia mengatakan kalau jie xue dan xiao ru menikah secara kontrak dan mereka menikah atas permintaannya. Sementara itu jie xue yang sudah patah hati berniat menghapus fotonya bersama ai wei namun dhalangi xiao ru yang memintanya untuk tidak menyerah dan memberikan ai wei satu kesempatan lagi untuk menjelaskan. Jie Xiu menolak, setiap kali ia memberikan  satu kesempatan  selalu berakhir seperti ini.  Xiao ru merebut ponsel jie xue agar ia tidak menghapus fotonya dan jie xue berusaha mengambilnya kembali, untuk menghindari jie xue, xiao ru masuk kekolam dan memberitahu jie xue kalau dirinya punya penyakit bersih jadi tidak mungkin ia masuk kekolam juga, namun jie xue bersiap untuk masuk kolam dan memberitahu xiao ru sejak ia tinggal dengan babi penyakit bersihnya yang sangat fatal sekalipun akan hilang dengan joroknya xiao ru. Jie berhasil merebut kembali ponselnya dan menghapus fotonya bersama ai wei
Xiao Ru
mengambil koin-koin yang ada di kolam air mancur, jie xue melarangnya namun xiao ru bilang kalau ia akan menyumbangkan koin-koin yang ada disana dari pada ada disana. 
 
Mereka ketahuan petugas keamanan dan langsung berlari menyelamatkan diri.
jie xue dan xiao ru berjalan bersama dengan membawa pizza, xiao ru menyuruh jie xue untuk makan pizza. Jie xue menerima tawaran xiao ru dan mencoba memakannya, saat ia makan ada saus yang menempel dimulut jie xue dan xiao ru yang mengelapnya.
Tiba-tiba pemilik rumah sewa yang dulu ditempati Xiao Ru yang muncul, dia mengeluh kalau xiao ru belum merubah alamatnya sehingga semua surat-surat untuknya terkirim dirumahnya. Pemilik rumah memberikan semua surat untuknya. Xiao ru membuka salah satu amplop yang berisi surat kepemilikan tanah di perumahan yang dulu sudah ia rencanakan dengan yi xian. Setelah itu xiao ru menuju hotel untuk menemui yi xian dan jie xue yang khawatir mengikutinya. 
Xiao ru mengembalikan surat tanah namun yi xian menolak dan meminta xiao ru untuk menerimanya agar perasaannya merasa lebih baik. Xiao ru tidak terima dengan sikap egois yi xian yang mau membalas semua perbuatannya dengan memberikan rumah, xiao ru mengingatkannya kalau sekarang ia memiliki peggy. Jie xue datang dengan bilang seharusnya xiao ru tidak usah diam-diam untuk bertemu yi xian dan jie xue bilang kalau yi xian tidak perlu memberikan apa-apa ke xiao ru karena rumah,mobil, cincin asal xiao ru suka ia bisa membelikannya dan jie xue berlagak romantic didepan yi xian.
Yi xian mengatakan sejak ia mengkhianati xiao ru hari-harinya ia habiskan dalam penyesalan, 
 
ia menceritakan kejadian sebenarnya kalau dulu ia bertemu dengan peggy di pesta tiga bulan lalu dan saat itu ia mabuk sehingga melakukan kesalahan dengan peggy, ia selama ini menyembunyikannya karena tidak mau menyakiti hatinya .xiao ru mnengingatkan yi xian kalau seharusnya ia lebih memikirkan peggy karena ia lebih mencintainya daripada dirinya, peggy pernah mencarinya dan rela melepaskan yi xian dan ia juga mau menggugurkan anaknya karena merasaayahnya tidak akan menyayanginya. ia tidak  bisa mencintainya seperti cara peggy mencintainya. Setelah itu jie xue mengatakan kalau kesabarannya ada batasnya dan ia memberikan waktu sepuluh menit untuk menyelesaikan pembicaraan dan ia akan pergi mengambil mobil
Xiao Ru memberitahu Yi Xian untuk memperlakukan peggy dengan baik. Yi xian mengatakan kalau ia senang melihat penumpangnya turun dari pesawat dan melihat  mereka bertemu dengan seseorang yang dirindukan. Melihatnya yang sekarang tampaknya ia sudah menemukan kebahagiaan. Xiao ru tersenyum dan berterima kasih untuk membawanya pada perjalanan (hubungan mereka).
Jie xiu masuk ke lobi dan ia bertemu dengan klien genit (episode 1) yang merayunya dengan terang-terangan
 
klien itu membuka kancing atas bajunya agar jie xue tergoda. 
 
Xiao ru melihatnya dan langsung memberitahu gadis itu kalau ia adalah istri jie xue. Gadis itu lalu bilang ke jie xue kalau awalnya ia tahi dirinya memiliki kekasih seorang model dan ia memiliki selera yang bagus yang sama dengan desainnya, tapi kenapa ia memilih gadis yang memiliki dada rata. Jie xue mengatakan ia juga tidak tahu, xiao ru tidak terima dan bilang kalau ia sekarang memakai baju yang longgar jadi tak terlihat lalu xiao ru mengejek gadis itu memiliki payudara yang palsu dan dibenarkan oleh jie xue,. Hal ini membuat gadis itu marah dan pergi meningalkan mereka.  Saat jie xue dan xiao ru pergi, klien jie xue yang tadi memperhatikan dan ingat kalau xiao ru adalah pelayan hotel yang menumpahkan kopi ke pangkuan jie xue.
Di dalam mobil, Jie Xiu memberikan pujian untuknya "mengalahkan penyihir untuk menyelamatkan suaminya". Dia bertanya apakah xiao ru cemburu, xiao ru tertawa dan bilang yang dilakukannya karena dia istri Jie Xiu di kertas.
Jie
xue khawatir bulan depan Yi Xian akan memberinya sesuatu yang lain. Xiao Ru meminta untuk tidak berbicara tentang ini lagi. ia menginginkan suasana tenang untuk saat ini. Jie Xiu menghentikan mobil dan memberitahu xiao ru tentang  seorang arsitek terkenal yang disebut Ying Feng. Dia menunjukkan sebuah bangunan yang dirancang oleh arsitek, dan fasad bangunan menyerupai karakter Cina
 
jie xue menceritakan tentang arsitek dengan wajahnya yang begitu dekat didepan muka xiao ru sampai xiao ru tidak mendengarkan yang dijelaskan jie xue dan hanya memandangnya. 
 
 Jie xue menyadari kedekatannya dengan xiao ru kemudian ia duduk kembali dan meminta maaf karena menjelaskan masalah arsitek padanya karena sebelumnya ia tertidur saat ia bicara tentang arsitektur
Peggy duduk di luar dan berbicara dengan bayinya yang belum lahir. Dia bilang pada bayinya kalau ayahnya pasti akan menyayanginya tapi butuh waktu yang lebih banyak. Yi Xian berdiri di belakangnya dan mendengarkan percakapannya dengan bayi mereka. Dia berjalan mendekati Peggy dan bertanya apa yang harus ia lakukan? Peggy mengatakan yang diperlukan semua wanita adalah janji, dan semua yang ia butuhkan adalah untuk tetap berada di sisinya. Yi xian meminta peggy untuk menikah dengannya, tentu saja peggy sangat senang mendengarnya.  
Ai wei minum sendirian dan memikirkan kesempatan yang ia miliki untuk bersama dengan jie xue lagi, dengan keadaan mabuk ia pergi kekamar jie xue dan langsung mendorong jie xue ketempat tidur, jie menolaknya kemudian Tiba-tiba Ai wei berubah jadi wanita iblis yang menyuruh jie xue untuk tidak pergi kalau tidak ia  akan memakan hatinya. Mendengarnya membuat jie xue teriak dan terbangun dari mimpinya  dan terjatuh dari tempat tidur. Ia bangun lalu melepas poster ai wei yang super gedhe dikamarnya 
 
lalu turun kebawah dan mendapati rumah dalam keadaan sepi dengan sarapan yang sudah tersedia dimeja. Xiao ru meninggalkan catatan yang
Memberinya selamat untuk bergabung dengannya di klub mabuk cinta. Dia bilang obat terbaik untuk patah hati adalah makan. Jie Xiu duduk dan dengan senang hati dan mulai mengambil makanan.
Di hotel, Meng Jun dan semua karyawan mengeluh perlakuan bos baru baru mereka. Meng Jun bertanya-tanya mengapa Xiao Ru belum datang? Tiba-tiba mereka mencium sesuatu, dan semua orang dengan senang hati berjalan ke dapur untuk menemukan Xiao Ru mengambil sesuatu dari oven. Xiao ru menunjukkan semua orang roti puding yang ia ciptakan bersama suaminya selama bulan madu mereka.
Xiao Ru meminta tim untuk bersabar dengan manajer baru mereka, dan mencoba untuk menciptakan lingkungan kerja yang baik. Tim  berbaris untuk menyambut manajer baru mereka, yang ternyata mengejutkan
xiao ru karena manajer baru itu tak lain adalah klien jie xue yang genit. Pandangan mata manajer terarah ke xiao ru lalu ada seorang pegawai yang terlambat dan mendapat sangsi pengurangan gaji. Manajer  berjalan mendekati Xiao Ru dan tersenyum senyum jahatnya. 
 
Dia meminta Xiao Ru untuk bicara diluar bersama untuk membeberkan semua kesalahan-kesalahannya yaitu terlambat, pelayanan buruk, dan pembangkangan. Xiao Ru menolak untuk menerima hukuman, lalu ,manajer itu memberikan xiao ru pilihan, ia yang keluar atau beberapa rekan kerjanya.
Xiao Ru
dengan tulus meminta maaf pada manajer dan manajer mengatakan untuk tidak mengkhawatirkan pekerjaan orang lain saat pekerjaannya sendiri sedang dipertaruhkan.
 
 Manajer membuat xiao ru berlutut untuk mengusap sepatunya dengan tangannya. Xiao Ru berlutut dan mengatakan kepada manajer kalau ia akan berhenti secara sukarela. Xiao ru meminta rekan-rekan kerjanya diperlakukan dengan baik. Xiao ru keluar dan mengucapkan  selamat tinggal pada rekan-rekan kerjanya.

Yi Xian berjalan ke restoran untuk
mencari xiao ru, ia melihat meng jun dan menanyakan keberadaan xiao ru yang tentu saja membuat meng jun menangis dan memberitahu kalau xiao ru sudah dipecat. 
Xiao Ru sedang membereskan barang-barang dilokernya dengan mengenang kebersamaan dengan rekan kerjanya yang membuatnya menangis lalu ponselnya bordering yang ternyata jie xue yang menelfon untuk mengucapkan terima kasih atas sarapan yang sudah ia siaokan tadi pagi, mendengar suara xiao ru yang terisak jie xue bertanya apakah ia menangis? Xiao ru bilang tidak apa, namun jie xue menyuruhnya untuk mengatakan apa yang terjadi kalau tidak ia akan mencari tahu lewat temannya yang sedang hamil. Xiao ru menyuruh jie xue untuk tidak bertanya ke meng jun, lalu ia menceritakan alasan ia menangis yaitu manajer barunya memecatnya dan manajer itu adalah kliennya yang kemarin mereka temui. Setelah mendengarnya jie xue menyarankan xiao ru untuk datang ke restoran yang menyediakan manisan babi agar sedihnya berkurang. Mereka janjian bertemu disana.
Setelah menyudahi percakapan dengan xiao ru ia menelpon pemilik restoran.
Yi Xian sedang melakukan pertemuan dengan manajer baru di hotel xiao ru untuk memesan makanan untuk acara pernikahannya, namun yang dipesan yi xian tidak ada dalam daftar menu restoran mereka lalu manajer bertanya ke mengjun tentang menu-menu yang diminta y ixia, mengjun dengan semangat memberitahukan kalau menu itu adalah menu kreasi xiao ru. Yi Xian myeringai kearah mengjun dan menyuruh manajer untuk menyiapkan yang akan dipesannya. Manajer hotel mencoba untuk meyakinkan Yi Xian untuk memesan sesuatu yang lain. Manajer menolak menuruti permintaan yi xian dan menyuruhnya untuk mencari hotel lain dan saat itu atasan manajer datang dan mendengarnya kemudian ia meminta maaf pada yi xian 
 
lalu menyeret manajer baru keluar untuk memperingatkannya kalau ia harus meminta xiao ru kembali bekerja kalau tidak ia akan dipindahkan karena ia masih dalam masa percobaan. Mendengar peringatan itu manajer terpaksa menyanggupinya.
Xiao Ru pergi ke restoran tempat janjian dengan jie xue kemudian pelayan  memberikan makanan penutup berbentuk babi hutan yang menggemaskan! 
 
Xiao Ru mulai memakannya dan menemukan sebuah catatan di dalam yang mengatakan. "kegagalan merupakan langkah menuju sukses". Tiba-tiba Xiao Ru mendapat telepon dari Meng Jun yang menyuruhnya untuk kembali bekerja dan Meng Jun memberitahu Xiao Ru bahwa Yi Xian lah yang membantunya.
Tony di kantor menerima sebuah surat untuk Xiu Jie. Itu adalah surat dari "Samantha", Tony memberikan Jie Xiu puding favoritnya untuk melunakkan pukulan, dan kemudian menunjukkan padanya surat yang diterimanya. Tony bertanya apakah ibunya akan menikah lagi? Jie Xiu melemparkan kartu itu dan mengatakan dia terlalu sibuk untuk berurusan dengan wanita itu.
Jie xue bergegas ke restoran tempatnya janjian tapi Xiao Ru sudah hilang. Dia naik mobil sambil mencari xiao ru, dia melihatnya berjalan. Ia keluar untuk bicara dengan xiao ru dan bertanya kemana ia akan pergi karena jalan itu berlawanan arah menuju rumah mereka. 
 
Jie xue mengajak xiao ru makan apapun yang ia mau untuk menghiburnya
Xiao Ru tersenyum mengucapkan terima kasih atas
dukungannya ia katakan padanya makanan penutup babi hutan bekerja, karena ia mendapatkan pekerjaannya kembali.  
 
Xiao ru memberitahunya kalau Yi Xian dan Peggy akan menikah dan ia kembali dipekerjakan untuk menyiapkan  pesta pernikahan mereka. Jie Xiu masih curiga dengan yi xian  lalu keduanya sepakat untuk tidak berdebat, mereka ke supermarket untuk belanja bahan makanan yang akan dibuat xiao ru dalam rangka mencoba menu makanan yang akan dibuatnya dipesta pernikahan yi xian.

Disana sedang diskon daging dan jie xue mencoba  berebut daging untuk makan malam mereka, jie xue berhasil mendapatkan daging dan memberikan ke xiao ru namun xiao ru bilang daging yang jie xue pilih tidak ada yang lolos inspeksi. Jie xue kesal mendengarnya dan mengembalikan daging yang dipilihnya dan langsung berbalik, xiao ru mengeluh jie xue langsung pergi karena ia belum sempat mengucapkan terima kasih. Xiao ru berkeliling sendirian namun ia terpeleset karena menginjak botol keci dan jatuh,
 
 jie xue mengulurkan tangannya untuk membantu xiao ru berdiri dan bilang kalau xiao ru masih seperti anak kecil yang terjatuh. 
 
Lalu jie xue menempatkan xiao ru ke trolly belanjaan dan mendorongnya
dirumah Xiao Ru sudah menyiapkan pesta makanan untuk Jie Xiu dari menu spesialnya. ia meminta pendapatnya tentang makanan yang dibuatnya. Jie xue mulai mencicipi dan dengan cemas xiao ru menanyakan bagaimana rasanya?. Belum menjawab jie xue lalu mengambil nasi. Melihatnya membuat  Xiao Ru bertanya apakah makanannya tidak enak sehingga dia lebih suka makan nasi putih. Jie Xiu mengatakan kalau satu-satunya masalah di meja adalah kurangnya nasi putih. Ia dengan mudah bisa makan lima mangkok. Xiao Ru berpikir Jie Xiu biasanya akan mengkritik setiap detail kecil, 
Xiao Ru bertanya-tanya mengapa Jie Xiu tidak marah atau mengejeknya? Mereka bersandar satu sama lain dan Jie Xiu menutup matanya dengan  bibirnya manyun minta dicium, 
 
saat itu Meng Jun muncul untuk mencicipi makanan dan dengan semangatnya ia mmulai makan sampai apapun yang hendak diambil jie xue sudah dicomot meng jun yang membuat jie xue kesal.  Meng jun meminta nasi tapi jie xue bilang nasi habiz dan yang ada dimangkoknya adalah nasi terakhir. Keduanya seperti anak kecil meributkan nasi
Xiao Ru mengeluarkan roti puding yang dibuatnya di tempat kerja hari ini. Jie Xiu mengambil piring roti dan memberikan Meng Jun
semangkuk nasi terakhir. Dia bilang kalau roti ini special untuknya, karena ia menciptakannya dengan Xiao Ru. Meng Jun mencoba untuk menggunakan anak yang belum lahir untuk membuat Jie Xiu merasa bersalah, Keduanya terlibat dalam kontes makan memakan,
Setelah makan malam, Meng Jun berharap ia bisa menikah lagi agar ia bisa mengadakan pesta pernikahan dengan xiao ru yang memasak, xiao ru bilang itu konyol, kalau ia mau makan masakannya tinggal meminta saja padanya tanpa harus menikah. 
 
Meng jun duduk disebelah jie xue dan mengeluarkan kemeja xiao ru yang sudah ia jahit, meng jun heran dengan xiao ru yang mau membuang bajunya hanya karena kancingnya lepas satu, 
 
melihat baju itu membuat jie xue curiga lalu ia keatas menuju kamarnya untuk menyamakan kancing yang dulu ia temukan dan ternyata kancingn ya sama dengan milik baju xiao ru, ia sadar kalau waktu ia menanyakan masalah kancing, ai wei membohonginya
Jie xiu kebawah sengaja mendengar Xiao Ru dan Meng Jun mendiskusikan apa yang terjadi ketika seorang wanita hamil.Dua wanita itu berjalan ke kamar Xiao Ru dan menutup pintu. 
 
Jie Xiu menempelkan telinganya ke pintu dan bertanya-tanya apa yang mereka bicarakan. Meng Jun dan Xiao Ru membahas ada hubungannya dengan bayi, dan Jie Xiu mulai panik. Dia pikir bahwa sesuatu jelas terjadi antara dirinya dan Xiao Ru malam itu.

cr : ockoala

2 komentar:

  1. makasih sinopsisnya,,,,
    episode 9-end , pleaseeeeeeee.....

    BalasHapus
  2. episode selanjutnya mana?seru nee....

    BalasHapus