Tutorial Blog

Selasa, 03 April 2012

Fans Inginkan Sekuel Serial Donghae dan Siwon 'Skip Beat' Setelah Tamat 15 Episode


Serial yang dibintangi Choi Siwon dan Lee Donghae Super Junior, "Skip Beat", baru saja berakhir. Serial tersebut telah berakhir masa penayangannya sejak Minggu, 01 April lalu. Kini, para fans pun berharap pihak produksi "Skip Beat" akan memproduksi sekuelnya.


Apalagi serial kerjasama Korea Selatan dan Taiwan ini mendapat rating yang cukup tinggi, yakni 1,85 persen. Rating tersebut membuat episode terakhirnya berhasil menduduki peringkat kedua saat diputar di Taiwan.
Akhir cerita serial ini menampilkan Donghae yang tak bersedia meninggalkan sang pemeran wanita. Para penggemar mengaku ingin melihat kelanjutan kisah Donghae tersebut. "Tolong, buatlah sekuelnya. Aku benar-benar ingin melihat Donghae oppa dengan rambut blonde dan sifat bad boy-nya," ujar salah seorang fans.

"Skip Beat" bercerita tentang seorang gadis (Ivy Chen) yang dikhianati pacarnya (Donghae). Ia lalu bertemu aktor tampan yang diperankan oleh Siwon. Akhirnya, Siwon mau membantu Ivy untuk membalas dendam pada Donghae. Namun, lambat laun keduanya saling jatuh cinta.

Serial yang diisi soundtracknya oleh Super Junior-M ini diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama. "Skip Beat" diproduksi dalam 15 episode dan ditayangkan di stasiun TV Taiwan, GTV

cr : wowkeren

15 komentar:

  1. akhirnya tamat juga...sinopsisnya ditunggu saja^^

    BalasHapus
  2. aq jg ngarep bgd drama ini dbkin sequelny.. dgn pmeran yg sama tentunya.. abz endingnya gantung bgd.. msh pngen liad gong xi jadian ma lian..

    Dtggu ya sinop nya.. wlau dh nonton with no sub n bca2 spoi ny.. tp gk sah klo gk bca sinop kamu..
    Smangad!

    BalasHapus
  3. mba' lanjtin epx yah?
    Jd skip beat cman sampe 15 ep aja?
    Aduh kok dkit yag, aku jg brharap dramax mash lanjt .

    BalasHapus
  4. ayoooo aku tunggu sinopnya ^^

    BalasHapus
  5. Mbak kasih tau alamat blognya dong (www apa gitu..) Abisnya aku cari di google search gak nemu2. Aku tau blog mbak gara2 ada blog yang ngelink sinopsis DTLY.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anonim_alamatnya kan sesuai nama blognya... www.recapsdrama.blogspot.com

      Hapus
  6. Mbak., kemana aja? Dah 10 hr kutunggu... Kok gak ada muncul.. Lg sbuk? Apa sehat" saja?., k hrap shat slalu. Mbak kl gak lg ada hlangan sinops Dlty..nya dilanjut. Tulisan yg mbak bikin KEREN ABIZ... SUPer lengkap, gambar n alurnya, gak di cut. Ea makasih banget, skip beatnya dah kelar. Kutunggu dlty nya...
    Lam kenal dari lina.

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari kemaren kerjaan menumpuk jd g nengok blog.., besok aku usahain wat bikin...nie juga masih mau nyari drama buat dibikin sinopsnya..makasi ya dah suka ma sinopsisnya ^^

      Hapus
  7. Ya aq juga berharap d bikin sequelnya.... ya tentu dengan pmain yang sama tentunya

    BalasHapus
  8. wahhhh episod nya kok cuma senentar aja klw boleh saraninnn laman aja seru kok drama nyaa@@@

    BalasHapus
  9. Mana nih kelajutan ny ?
    Masa cuma sampai gitu doang ??
    Gong Xi ny blum jd artis + Bu Pou Shang belum menyesal tuh
    Sangat berharap akan ad season 2 nya !AMIN

    BalasHapus
  10. aduh mirissss ceritanya.......

    BalasHapus
  11. Skip Beat ga mungkin segera di buat sekuel nya..coz komik nya aja lom tamat di jepang..so bersabar ajah deh dngan cerita ending Skip Beat yg menurut aq gantung bgt critanya...

    BalasHapus
  12. wahh... lanjutan cerita skip beat.a ad ngg iia???

    BalasHapus