Tutorial Blog

Minggu, 22 April 2012

Sinopsis Drunken to Love You Episode 10

 
Jie Xiu menyuruh Xiao Ru untuk pergi tidur, ia akan menjaga ai wei malam ini. Xiao Ru kembali ke kamarnya dan memegang dua ukiran kayu babi hutannya, membuatnya mereka saling mencium. Dia mengatakan kalau akan melupakan seseorang ia harus membuang barang yang mengingatkannya dengan orang tersebut, ia adalah lin xiao ru sehingga sampai sekarang ia masih bisa bertahan lalu ia mengatakan pada ukiran babinya kalau mereka tidak akan lama berada disana. 

 
Jie xue merapikan selimut ai wei kemudian mendapatkan pesan dari toni yang memberikan foto hasil editannya, dalam pesan toni meminta maaf karena editannya kali ini tidak seperti biasanya. 
 
Jie melihat hasil foto editan tony mengatakan kalau besok ketemu maka dia akan mati tapi setelah dilihat-lihat lagi muka difoto itu Nampak special dan jie xue bilang pada foto bayinya kalau ia menantikan kehadirannya lalu ia sadar kalau bicara sendiri karena xiao ru akhir-akhir ini tahu kalau dirinya suka bicara sendiri.
Xiao Ru bangun keesokan harinya, ia keluar kamar hendak mengetuk pintu mkamar jie xue namun ia mengurungkan niatnya lalu berjalan menuruni tangga untuk makan dan mengisi kekosongan dalam hatinya. ia tidak sengaja menumpahkan jus jeruk jadi ia  kebawah meja untuk membersihkannya nah saat itu ibu jie xue, Samantha datang kerumahnya dengan langsung masuk dengan bilang “aku pulang” namun ia tidak melihat xiao ru yang berada dibawah meja. Samantha berkeliling mencari penghuninya dan xiao ru muncul dari bawah meja yang membuat mereka sama-sama kaget namun Samantha menyangka xiao ru pembantu, sebelum xiao ru sempat menjelaskan siapa dirinya Samantha langsung pergi keatas. Xiao Ru menyadari bahwa Samantha masih memakai sepatu di dalam rumah
Samantha masuk kekamar jie xue dan disana ada ai wei yang masih tertidur lalu Samantha bilang sudah berapa bulan? Yang mebuat jie xue bingung, Samantha menjelaskan kalau tony mengatakan padanya kalau ia akan menjadi seorang nenek karena istrinya hamil. Jie xiu menjelaskan istrinya memang sedang hamil seperti yang dikatakan tony tapi bukan ai wei. Saat itu xiao ru dengan cepat masuk kekamar jie xue untuk menyuruh Samantha melepas sepatunya dan jie xue bilang ke xiao ru mengatakan untuk hati-hati karena dirinya sedang hamil. Samanta kaget karena jie xue menghamili pembantunya dan xiao ru yang mendengarnya terpana mengetahui jie xue  menggambarkan dirinya pada ibunya sebagai pembantu rumah tangga yang hamil.
Jie Xiu dan Xiao Ru sedang berbicara di luar dan Xiao Ru tertawa karena semua hal yang dilakukannya untuk peggy seperti ke vihara, membeli suplemen hamil dan ke obgyn dikira jie xue untuk dirinya yang hamil. Xiao ru bertanya mengapa dia tidak bertanya langsung? 
 
Jie Xiu menjawab ada orang mengatakan padanya untuk tidak mendiskusikan kehamilan selama 3 bulan pertama. Jie Xiu bergumam bahwa dia berubah begitu banyak karenanya yang begitu peduli tentang kehamilannya. Sejak mengetahui kalau dirinya adalah seorang yatim piatu, dan kemudian bagaimana ia didepak oleh Yi Xian, ia jadi mengkhawatirkannya.
Xiao Ru berterima kasih Jie Xiu sudah menerima bayi yang sebenarnya tidak ada, dia sudah berubah karena kalau dulu ia pasti akan menyuruhnya unruk menggugurkannya. Jie xue bertanya kenapa? Lalu xiao ru bilang karena bayi adalah buah cinta ayah dan ibu sedangkan mereka tidak saling menyukai, jie xue akan menerimia bayi mereka kecuali…lalu xiao ru terdiam dan jie xue bilang kecuali ia jatuh cinta padanya? Jie Xiu berkata bahwa dirinya juga masih bingung karena saat diresor ia merasa sudah terjadi sesuatu antara dirinya dengan xiao ru tapi  Xiao Ru terus menyangkal kejadian malam itu, jie xue mengeluarkan kancing baju xiao ru yang malam itu terlepas dan mengatakan kalau kancing ini sebenarnya milik xiao ru dan ia tahu kalau dia dan ai wei sudah bersepakat untuk membohonginya, apa ia terlihat mudah untuk dibohongi. Ia sedikit-sedikit mendapat ingatannya saat malam itu dan kancing ini pasti terlepas karena ia yang melakukannya.
Xiao Ru mengakui bahwa kancing itu miliknya dan ia kehilangannya sebelum ia pergi meninggalkan kamar malam itu. Samantha terus menguping pembicaraan mereka, bergumam bahwa itu sangat membosankan, mereka berbicara tentang sebuah kancing begitu lama. Jie Xiu mengatakan bagaimana dia tahu dirinya mabuk jika dia mengaku sudah meninggalkan ruangan sebelum ia kembali?jie xue menuntut penjelasan yang sebenarnya sekarang. 
Flashback
Malam itu xiao ru dan jie xue berciuman sampai ketempat tidur, saat jie xue hendak membuka kemeja xiao ru, xiao ru tersadar dan mendorong jie xue. jie xue sedang mabuk langsung tertidur. Setelah itu ai wei menelfon dan xiao ru yang mengangkatnya untuk menyuruhnya datang kekamarnya. Malam itu ai wei menyuruh xiao ru untuk pergi.
Flashback selesai
Xiao ru tetap tidak memberitahukan kejadian yang sebenarnya dan menyuruh jie xue untuk tidak bertanya masalah malam dihotel karena mereka bersama hanya karena perkawinan kontrak. Jie xue mengatakan ia sudah berani mengungkapkan apa yang ia raskan tapi kenapa dia sekarang tampak takut.
Xiao Ru mengatakan ia takut mencuri sesuatu dari orang lain. Xiao Ru hanya ingin melanjutkan kontrak untuk waktu yang tersisa dan ia merasa mereka tidak memiliki masa lalu, sekarang, ataupun masa depan bersama-sama. Xiao Ru membenci seseorang mengambil sesuatu darinya, sehingga ia tidak akan melakukannya pada orang lain. Jie Xiu berkata mengapa itu penting? ia akan menjalani hidupnya untuk memperjuangkan apa yang ia inginkan? Xiao ru tetap pada pendiriannya dan pergi
Samantha bertanya-tanya bagaimana Jie Xiu terlibat dengan gadis seperti xiao ru. Ai wei turun dan Samantha bertanya permainan apa yang mereka mainkan sekarang, dia tahukan masalah kontrak perkawinan jie xue. ai wei meminta maaf, mengatakan kalau dialah yang meminta Jie Xiu untuk melakukan ini. Samantha mengatakan ai wei begitu bodoh untuk melakukan hal ini dan sekarang Jie Xiu mulai jatuh cinta dengan Xiao Ru. Apakah menyenangkan baginya untuk menjatuhkan sebuah batu di kaki sendiri? Samantha tidak ingin Jie Xiu untuk jatuh lebih dalam
Samantha menanyakan ke ai wei apa yang orang paling benci? Avril mengatakan "disfungsi ereksi"? OMG. Jawaban ai wei tidak sesuai lalu Samantha mengatakan hal yang paling dibenci kedua berselingkuh. Jadi dia akan membuat Jie Xiu berpikir Xiao Ru berselingkuh. Ai wei tidak berpikir ini adalah ide yang baik, tapi Samantha memberitahunya untuk mengikuti rencananya, ia akan berpura-pura tidak tahu apa-apa dan ia membutuhkan bantuan Ai wei untuk mengakhiri semuanya.
Xiao Ru berjalan untuk bekerja tetapi ia tenggelam dalam pikirannya. Ia mengingat masa lalunya saat kecilnya ia diadopsi keluarga. Adik angkatnya marah karena Xiao Ru mengenakan gaunnya yang akan dipakai untuk pertunjukan pianonya dan menyuruh xiao ru untuk melepaskannya dengan menariknya. mereka dalam pergumulan yang membuat adik angkatnya jatuh dan terluka lengannya. Xiao Ru disalahkan atas kejadian tersebut dan keluarga yang mengadopsinya memintanya untuk pergi karena mereka tidak bisa merawat dua anak. Xiao Ru kecil menangis dan mengingatkan dirinya untuk tidak menginginkan sesuatu yang bukan miliknya. Maka tidak ada hal buruk yang akan terjadi. Setelah mengingat masa lalunya Xiao Ru mengingatkan dirinya sendiri kalau  Jie Xiu bukan miliknya.

Rickie pergi ke rumah sakit dan menemukan tempat tidur
dalam keadaan kosong. Semua orang khawatir tentang di mana Ai wei pergi, tapi Rickie segera menuju ke tempat Jie Xiu untuk menemukannya.
Samantha sedang bertemu dengan 2 pria di Hotel FarGlory. Saat itu mengjun yang menawarkan menu, Samantha memanggil meng jun gadis gemuk tapi sebelum Samantha mengatakan maksudnya memangginya, mengjun menjelaskan kalau dirinya sedang hamil jadi badannya gemuk. Samantha tidak terlalu peduli lalu memanggilnya gadis hamil gemuk dan menyuruhnya memanggil xiao ru ketempatnya.  Xiao Ru menemui Samantha kemudian Samantha meminta masukannya untuk merencanakan perjalanan liburan. Xiao Ru duduk dan pria yang di sebelahnya mendekat dan mencoba menempatkan lengannya di bahu xiao ru yang membuatnya terus menghindar untuk jaga jarak. Samantha beralasan mereka butuh liburan dengan jalan-jalan karena ia belum terlalu mengenalnya. Xiao ru Tanya apa jie xue akan ikut. Samantha bilang untuk apa jie xue ikut. Xiao ru yang mencium ada maksut tersembunyi berkata bukankah dia tidak bertemu jie xue selama 3 tahun?mengapa dia tidak menghabiskan waktu dengan Jie Xiu. Apa menghabiskan dengan dua pria yang bersamanya lebih penting daripada menghabiskan waktu bersama anaknya.
 
Xiao Ru mengatakan bahwa Jie Xiu benar-benar peduli, tapi dia selalu menunggu dan ibunya tidak pernah ada untuknya. Xiao ru terus  menjelaskan bagaimana Jie Xiu berpura-pura dia tidak peduli, karena seberapaun dia berusaha dia tidak akan mendapatkan perhatiannya. Xiao Ru menangis dan terus mengatakan mengapa Jie Xiu begitu kesepian meskipun dia memiliki seorang ibu. Dulu saat jie xue kecil ulangtahun dia melukis semua roti yang ada disana untuk mewakili tamu yang datang karena ibunya tidak datang padahal dia sudah menunggunya begitu lama. Samantha merasa ucapan xaio ru mengena lalu bilang kalau sebagai ibu ia sudah memenuhi kebutuhan anaknya.  Xiao ru mengatakan kalau yang jie xue inginkan hal-hal yang Samantha tampaknya tidak dapat memberikannya. Samantha jelas marah dan bilang kalau xiao ru tidak punya hak berkata seperti itu
Dua wanita ini berhadapan dengan emosi mereka sampai dua pria yang menemani Samantha mencoba meredakan situasi. Xiao Ru mendorong pria yang mendekatinya dan saat itu manajer resto yang tidak suka dengan xiao ru, Kelly muncul menyuruh Xiao Ru meminta maaf pada para tamu. Namun xiao ru tidak menurutinya dan pergi begitu saja. Kelly meminta maaf atas nama xiao ru kemudian langsung duduk aja dengan genit mendekati pria yang dibawa Samantha. Melihatnya membuat Samantha marah dan bilang kalau dia tadi mengatakan pegawainya kurang ajar tapi yang dilakukannya sekarang lebih parah. Samantha meninggalkan restoran dengan kesal.
Rickie dan Jie Xiu berbincang dirumah jie xue. Rickie mengatakan ia di sini untuk Ai wei dan tidak ada yang mau ia bicarakan dengannya. Jie Xiu mengatakan ada sesuatu yang mau ia katakan. Jie xue  berterima kasih karena sudah membantu ai wei keluar dari kekacauan pada konferensi pers. ia tahu Rickie peduli dengan Ai wei. Rickie bilang seharusnya jie xue sebagai laki-laki tahu kalau seorang laki-laki tidak akan mendekati seorang gadis tanpa maksut tersembunyi.

Rickie
bertanya apakah jie xue masih memiliki perasaan untuk ai wei? Jie Xiu mengatakan ia masih memiliki perasaan untuk Ai wei, tapi itu jelas bukan cinta. Rickie menanyakan apakah ia dapat mengejar Ai wei dan Jie Xiu mengatakan bahwa itu terserah Ai wei apakah ia ingin menerima Rickie atau tidak. Jie xiu memberitahu rickie kalau akan lebih bagus lagi jika dia dapat menyembuhkan rasa sakit masa lalu Ai wei, tapi jie xue tidak menjelaskan apa itu.

Tony
menelfon Jie Xiu untuk mengingatkannya kalau siang ini ia ada wawancara dengan majalah yang sangat bergengsi dan ia harus datang bersama istrinya. Jie xue bilang ia tidak bisa kalau hari ini dan menyuruh tony ganti hari tapi tony bilang ini majalah bergengsi dan jadwal wawancara ditentukan dari sana. Rickie memberitahu Jie Xiu bahwa ia bisa pergi untuk wawancara, ada dirinya dan dokter yang menjaga ai wei. 
Jie Xue menelfon Xiao Ru  untuk menghadiri wawancara dengannya. ia mengingatkan Xiao Ru bahwa sesuai kontrak, dia memiliki tugas untuk menghadiri acara pasangan. ia memberinya waktu setengah jam untuk muncul ditempat yang akan ia beritahukan lewat sms
 
Xiao Ru muncul agak terlambat dan Jie Xiu sudah marah. jie xue membawa xiao ru kebelakang untuk memberinya pakaian yang sudah ia siapkan. Xiao ru  mengucapkan terima kasih dan jie xiu mengatakan ia hanya melakukan persyaratan no 7 dikontraknya bahwa xiao ru tidak diizinkan untuk melakukan apapun untuk merusak reputasinya. Jadi jika dia berpakaian buruk untuk wawancara akan merusak imagenya. Xiao Ru memintanya untuk berhenti menyebutkan kata kontrak, jie xue mengatakan kalau dialah yang mulai mengungkit2 masalah kontrak. Xiao Ru dengan jengkel berbalik untuk ganti baju tapi saking jengkelnya sampai ia berjalan kearah yang salah. 
 
Xiao ru sudah berganti pakaian dan berubah menjadi lebih cantik yang membuat jie xue terpana melihatnya.
Selama wawancara, Jie Xiu ditanya tentang apakah filsafat tentang keluarga? Dia bilang itu cinta dan persahabatan, melindungi orang yang dicintai. Ketika xiao ru ditanya apa pendapatnya, Xiao Ru mengatakan bahwa menjalankan sesuai kontrak adalah yang paling penting. Mendengarnya tentu saja membuat jie xue salah tingkah, reporter bingung dengan kontrak yang dimaksud kemudian xiao ru menjelaskan kalau kontrak itu adalah sumpah di hadapan Tuhan tentang cinta, patuh terhadap suami sampai  kematian memisahkan kita.
Wawancara berjalan dengan baik dan berakhir dengan sesi foto2 yang membutuhkan kerjasama Jie Xiu dan Xiao Ru untuk berpura-pura mesra
 
Akhirnya foto terakhir adalah mereka berdua berbaring di tempat tidur dan mereka diberitahu untuk saling memandang dengan perasaan. Awalnya mereka saling memandang dengan bercanda
 
kemudian mulai serius dengan terbawa suasana dan hanya menatap mata masing-masing.
Dokter menyarankan ai wei untuk beristirahat dan dia diberitahu bahwa Rickie telah mengaturnya sehingga ia akan tinggal di rumah Jie Xiu untuk waktu pemulihannya. Ai wei  tulus berterima kasih pada Rickie, saat itu ai wei melihat lengan rickie terluka dan rickie mengaku kalau saat ai wei diserang ia juga terkena pisau. Ai wei mengecek lukanya dengan khawatir lalu ia bilang akan mengobatinya, 
 
rickie yang melihatnya khawatir berkata kalau ternyata ai wei peduli dengannya. Ai wei mengatakan tentu saja ia peduli, dia terluka karena dirinya.  
Xiao Ru dan Jie Xiu berjalan di luar setelah wawancara. Saat mau menyebrang jalan ukiran babinya jatuh dan xiao ru mangambilnya tanpa melihat ada mobil yang lewat. Jie xue yang melihatnya dengan spontan menarik xiao ru. Setelah itu ia memarahinya. 
Xiao ru tidak mau dimarahi dan mengatakan kalau ukiran babinya jatuh makanya ia menyelamatkannya. 
 
Jie xue bertanya bukankah ia tidak menyukainya?mengapa menyimpan ukiran pemberiannya dengan sangat hati-hati. 

Jie Xiu mengatakan Xiao Ru tidak punya alasan lagi untuk mengelak. Tidak masalah jika tidak ada yang terjadi di antara mereka malam itu di resor. ia memiliki perasaannya sendiri, ia bukan idiot. ia akan menemukan kebenaran sendiri. Jie xue memegang ukiran babi ditangan xiao ru dengan mengatakan bahwa ukiran babi hutan bukan miliknya  Namun di sini dia melindunginya dengan hidupnya.jie xue tidak ingin memainkan permainan dengannya lagi. Saat ini, Jie Xiu hanya ingin menjadi seperti ukiran babi hutan ini. (biar dijaga dengan hati2 sama xiao ru)
Kelly  di hotel memata-matai karyawan pria melalui CCTV dari ruang ganti. Xiao Ru tiba dan Meng Jun menanyakan apa yang terjadi sebelumnya dengan wanita yang mencarinya dan dua orang pria bersamanya. Mereka membahas apakah Samantha tahu kebenaran tentang perkawinan kontrak,  Xiao Ru lebih suka Samantha tahu dan mengusirnya dari rumah sekarang. Xiao Ru ingin mengakhiri  hubungannya dengan jie xue.
 
percakapan mereka didengar Kelly.
Jack paparazi berpakaian sebagai maskot anjing untuk menghibur anak-anak namun anak-anak yang disana bukannya terhibur malah lari.bosnya berteriak karena dia melakukan pekerjaan yang buruk, dan wartawan itu berkata karena kasus ai wei ia jadi kehilangan pekerjaannya. Kelly menelfonnya untuk  memberinya sebuah skandal besar. Jack pergi ke editornya dan mengklaim bahwa ia memiliki bukti tentang pernikahan kontrak palsu Song Jie Xiu. Editor memberitahu Jack untuk menggunakan otak untuk mencari tahu mengapa Lin Xiao Ru mau dengan pernikahan kontrak. Dia memberitahu Jack untuk mendapatkan  salinan kontrak pernikahan sebelum datang ke sini.
Samantha dan Ai wei sedang mendiskusikan bagaimana untuk menyingkirkan Xiao Ru, Ai wei  mengatakan kalau ia mencintai Jie Xiu dan ia membutuhkan bantuan Samantha. Tiba-tiba Samantha mendapatkan sms dari kuil yang meminta Samantha untuk datang dan membuat keinginan pada cinta yang akan menjadi kenyataan. Samantha menelfon ke nomor tersebut dan bertanya pada wanita kuil apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan cinta. Wanita kuil mengatakan bahwa ia membutuhkan setetes darah dari target yang dimaksud.

Jie Xiu
sedang memukul karung tinju di kamarnya dan bertanya-tanya mengapa Xiao Ru terus menyangkal bahwa ia memiliki perasaan untuknya. ia mengatakan pada dirinya sendiri untuk meminta penjelasan dari xiao ru bukannya bicara sendiri. Samantha mengaku takut darah dan menyuruh ai wei untuk mendapatkan darah jie xue sendiri.
Xiao Ru sedang berjalan dan diberitahu dia perlu mendapatkan setetes darah Jie Xiu untuk ritual yang akan dilakukan untuk mengakhiri keterikatannya dengan Jie Xiu. Meng Juni berpikir Xiao Ru ragu untuk mendapatkan darah karena dia enggan untuk mengakhiri pernikahan palsu dengan Jie Xiu. Xiao Ru bersikeras bahwa semuanya akan berakhir dalam 3 bulan tidak peduli apa yang terjadi. Xiao Ru memikirkan ritual ini untuk mengakhiri semua pikiran yang salah padanya tentang Jie Xiu.

Jie Xiu
menelfon Xiao Ru dan keduanya menyebutkan mereka memiliki sesuatu untuk dikatakan satu sama lain. Mereka sepakat untuk bicara dikamar jie xue.  Jie Xiu menutup telepon dan masuk ke kamar mandi. 
 
Ai wei menyelinap ke dalam kamarnya. ia membuat suasana romantis dengan lilin, anggur, dan dirinya hanya mengenakan kemeja putih laki-laki. ia berbaring di tempat tidur untuk menunggu Jie xiu keluar dari kamar mandi dan bertanya apa sih yang dia lakukan sekarang?
Ai wei berpose seksi yang membuat jie xue menyuruhnya untuk kembali ke kamarnya dan berhenti main-main. Ai wei menolak dan bangkit, mengatakan Jie Xiu bahwa dia jelas tertarik. Jie Xiu yang didekati ai wei dengan pose seksinya tiba-tiba mimisan dan Ai wei menariknya ke tempat tidur. Ternyata semua itu hanya khayalan ai wei, lalu ai wei mulai melakukan trik-triknya. Namun saat berpose seksi perutnya sakit sehingga ia memutuskan untuk menunggu jie xue dengan tidur dan menarik selimut untuk menutupi tubuhnya
Xiao Ru tiba di rumah dan bertanya-tanya bagaimana mendapatkan darah Jie Xiu. rencananya adalah berpura-pura lengannya sakit dan kemudian memukul Jie Xiu dengan lengannya
xiao ru masuk kekamar jie xue dan melihat ada orang yang tidur diranjang yang ia kira jie xue. ia mulai mendekati ranjang dan mulai melancarkan aksi untuk mulai memukul jie xue agar mendapatkan darahnya, sebaliknya ai wei merasa ada yang mendekat juga berpikir hal yang sama karena ia oikir yang mendekati jie  xiu. Saat xiao ru mendekat mereka mulai pukul-pukulan. 
 
Jie xue dikamar mandi sedang mencukur jenggotnya kaget dengan teriakan yang didengarnya dan tidak sengaja menlukai pipinya hingga berdarah. Ia keluar dan melihat ai wei dan xiao ru diranjangnya dengan muka mereka yang mimisan. Jie xue minta penjelasan mereka. 
 
Ai wei beralasan kalai ia mendengar suara mendengus liar babi hutan dari kamarnya sehingga datang untuk memeriksa. Xiao Ru mengklaim ia mendengar tikus raksasa ribut di kamarnya lalu ia datang untuk membunuh tikus. Ai wei dan xiao ru melihat darah dari pipi jie uxe. Tanpa pikir panjang mereka menerjang jjie xue untuk mendapatkan darah. Jie xue berteriak dan mengusir mereka berdua keluar dari kamarnya. Tapi mereka berdua mendapat sedikit darahnya di tangan mereka.

A
i wei  kembali ke kamar Jie Xiu dan meminta untuk masuk ke dalam karena dia memiliki sesuatu untuknya. Jie Xiu memintanya untuk beristirahat dan menutup pintu. 
 
Ai wei tidak memiliki pilihan lalu mengetuk pintu Xiao Ru. ia menyerahkan salep untuk wajah Jie Xiu pada xiao ru untuk diserahkan ke jie xue, Xiao Ru menyuruhnya untuk memberikan obat itu sendiri tapi ai wei bilang kalau jie xue tidak akan menerimanya dan akan menerima kalau yang memberikan dirinya. Ai wei memohon Xiao Ru untuk membantunya. Xiao Ru bertanya mengapa dia membuat Jie Xiu terluka jika dia begitu khawatir saat dia sakit sekarang. Ai wei mengatakan orang yang menyakiti dapat sakit juga, tapi tidak punya hak untuk terluka.
Xiao Ru berpikir apakah jika ia tidak berada diantara mereka akan membuat sakit diantara mereka cepat sembuh?. Ia lalu mengetuk kamar jie xue untuk memberikan obat. Jie xiu membuka pintu dan membiarkan Xiao Ru masuk dan mengingatkan kalau mereka perlu bicara. Xiao ru menyuruh jie xue untuk mengobati lukanya tapi jie xue yang buru-buru mau bicara hanya mengoleskan salep kelukanya dengan asal-asalan. 
 
Xiao ru lalu mengoleskan salepnya keluka jie xue dan muka mereka begitu dekat.  Jie xue bilang rambut xiao ru harum, mendengarnya membuat xiao ru sadar kedekatan mereka dan mencoba untuk pergi tapi jie xue menarik tangannya untuk mendiskusikan masalah mereka.
jie xiu bertanya apakah Xiao Ru apakah menyukainya? Xiao Ru tidak menjawab pada awalnya, kemudian ia tertawa dan mengatakan bahwa ia membicarakan hal ini dengan sebelumnya. Jie Xiu mengatakan dia tidak ingin mendengar alasan karena sebelumnya xiao ru hanya bilang alasannya untuk tidak menyukai jie xue, ia hanya ingin jawaban jujur ​​dan langsung darinya. Apakah dia menyukainya - ya atau tidak? 
 
Xiao Ru berpikir tentang betapa sedihnya Ai wei dan mengatakan tidak. 
 
Dia bangun untuk pergi dan jie xue  menarik dirinya ke tempat tidur, mengatakan kalau ia tidak percaya dengan jawabannya. Xiao Ru mengatakan mereka bersama hanya karena kontrak 
 
Jie Xiu menawarkan  ia akan membayar 2juta sekarang untuk menciumnya. Jie xue mulai mau mencium xiao ru namun xiao ru memberontak dan mendorong jie xue dengan marah  dan mengatakan padanya kalau ia tidak bisa dibeli. Jie Xiu mengatakan ia tahu karena jika tadi ia setuju dengan tawarannya, maka itu berarti hubungan mereka hanya hubungan kontrak. Lalu ia akan menyerah. Tapi sekarang ia tahu bagaimana perasaan xiao ru
 
Jie xiu mengatakan kalau  xiao ru bisa menghindarinya dan menyuruhnya pergi. Tapi dia tidak memiliki hak untuk memaksnya untuk merubah perasaanya. Jie Xiu mengatakan "aku telah memutuskan untuk jatuh cinta denganmu ....... dan untuk membuatmu jatuh cinta denganku"


cr : ockoala


4 komentar:

  1. Wew akhirnya lanjut juga sinopnya, thanks you mbak udah bekerja keras :) hwaiting

    BalasHapus
  2. ka drma ni brapa epsd y? Mksh sinopssny ^^
    ana

    BalasHapus
  3. kpn nih ada lanjutan episod 11 nya?:)

    BalasHapus