Tutorial Blog

Minggu, 26 Februari 2012

Adegan Ciuman Siwon dan Ivy Chen di Skip Beat

Siwon, Donghae dan Ivy Chen membintangi drama Taiwan berjudul Extravagant Challenge (SKIP BEAT). Drama ini cukup dinantikan ELF, terutama di Taiwan karena ceritanya yang menarik dan karakter yang unik.
Drama ini diangkat dari sebuah manga terkenal dengan judul yang sama. Tapi ada scene yang mengejutkan fans, terutama Siwonest. Mungkin kalian akan shock melihat gambar ini. So, take your long breath, and enjoy (?) this pict :D 
Aku lihat gambar ini nganga loo… serius :D aku gak jealous, yang ada aku muji acting nya siwon, alami banget!!! Liat cara di meng-kiss Ivy!! *melting :o oooo

4 komentar:

  1. wawwwwwwwwwwwww so sweeeetttttt

    BalasHapus
  2. iyaa... aku kagum lihat akting mereka... bagus!! walaupun iri dikit.. :D

    BalasHapus
  3. coba aku yang jadi Ivy hqhqhq

    BalasHapus
  4. pengen pingsan...ngeliat foto itu.
    kapan ya aku di cium sama oppa siwon???
    #ngarep

    BalasHapus