Tutorial Blog

Selasa, 14 Februari 2012

[Bedah Lagu] jaejoong i'll protect you


nun teugodo neol baraboji mothae
[Aku tidak dapat melihatmu bahkan saat mataku terbuka]

jichin chueoke heuryojin neoui mameul nan chatji mothae
[Aku tak bisa menemukan hatimu yang menjadi mendung antara kenangan usang]

manhi ulgo jichyeo deo isang mothae
[Aku tak bisa melakukan lebih karena aku terikat]

saenggakhaedo neoreul bomyeon gwaenchaneul got gata
[Tak peduli seberapa banyak aku pikir aku akan baik-baik saja jika melihatmu]

jikyeo jugo sipho neoui jalmotdwin nappeun boreutdeul kkajido
[Aku ingin melindungimu ... bahkan kebiasaan burukmu buatku tersenyum saat aku lelah]

himdeun nal utge mandeuneun geoya
[Meskipun mungkin sulit, aku akan mengatakan]

jom himdeulgetjiman neol saranghae rago maldo halgeoya
[bahwa saya mencintaimu sejak pertama kali bertemu]

meonjeo nae phume oneun nal kkaji
[sampai saat kau datang ke dalam pelukanku]

utji mothae useodo gieok mothae
[Aku tak bisa tersenyum,aku tak ingat bahkan saat aku tersenyum]

oneul harudo kkumcheoreom nunteumyeon sarajil got gateun
[hari ini juga merasa seperti itu seperti mimpi saat aku membuka mataku]

neol bogodo gyeothae obneun got gata
[Bahkan saat aku melihatmu aku merasa kau tidak denganku]

pyeohyeoni seothureun gabwa neol saranghagien
[Kurasa aku masih canggung dalam mengekspresikan perasaanku untuk mencintaimu]

jikyeo jugo sipho neoui jalmotdwin nappeun boreutdeul kkajido
[Aku ingin melindungimu ... bahkan kebiasaan burukmu buatku tersenyum saat aku lelah]

himdeun nal utge mandeuneun geoya
[Meskipun mungkin sulit, aku akan mengatakan]

jom himdeulgetjiman neol saranghae rago maldo halgeoya
[bahwa saya mencintaimu sejak pertama kali bertemu]

meonjeo nae phume oneun nal kkaji
[sampai saat kau datang ke dalam pelukanku]

hokshi dareun ongireul chatja
naege tteonaga haengbokhae halgeoni
[Akankah kau bahagia ketika aku meninggalkanmu untuk menemukan kehangatan yang berbeda?]

geuraedo neol bonael su eobseo baby jukgiboda deo apeultaende
[Walau begitu aku tak bisa biarkanmu pergi baby
Ini akan terasa sakit bahkan lebih dari sekarat]

naega neol saranghae dareun nugudo ani ne aphe itjanha
[Aku mencintaimu .. lebih dari siapa pun ... tidak, aku disampingmu]

naega ni soneul jabgo itjanha
[Aku memegang tanganmu]

nugungaui pheume julsu obseo aesseo utgo itjanha
[Aku tidak bisa memberikanmu untuk lengan orang lain]

bonael su obseo haneun mameul wae
[hatiku tidak bisa membiarkanmu pergi ... mengapa]

0 komentar:

Posting Komentar