Tutorial Blog

Kamis, 02 Februari 2012

[News] Empat Model Indonesia Unjuk Gigi di Korea



Ghiboo.com - Di ajang Asia Model Festival Awards di Korea, empat model asal Indonesia berhasil unjuk gigi. Mereka berhasil menyabet empat penghargaan bergengsi.

Mereka adalah Agni Pratistha dan Dion Wiyoko untuk model senior, dan Hege Martine Suyoto Wollan serta Kenny Aris Pratama untuk model junior.

"Mereka dipilih berdasarkan rekomendasi dari beberapa praktisi model, screening dokumen profile dan track record-nya," ujar Ferry Wiraatmadja, CEO Lejel Entertainment & Media, selaku sponsor, Rabu (1/2) di Jakarta.

Yang membanggakan adalah tiga dari empat model yang dikirim berhasil mendapat penghargaan di sana. Sebut saja Agni dan Dion yang mendapat trofi Asia Model Star Awards 2012.

Penghargaan itu diberikan lantaran keduanya telah berkontribusi di dunia model dan seni peran. Sedangkan Hege MS Wollan yang berdarah Finlandia ini memenangkan trofi Best Dress Awards 2012 di kategori model baru.

"Sebenarnya kami dikasih dresscode formal tapi kami ke sana pakai kain tenun ikat. Dan di sana kain tradisional lagi hip banget," ujar Agni menambahkan.

Asia Model Festival Awards sendiri merupakan ajang tahunan ke-7 sejak 2006. Kompetisi yang berlangsung selama tiga hari ini diikuti oleh beberapa model dari 15 negara Asia.

cr : yahoo

1 komentar: