Tutorial Blog

Sabtu, 18 Februari 2012

Promosi drama ‘Skip Beat’ Super Junior Siwon dan Donghae di Singapura

Super Junior Donghae dan Siwon menghadiri acara Fan Meeting di salah satu pusat perbelanjaan Singapura untuk mempromosikan drama Taiwan mereka ‘Skip Beat’

Berikut Cuplikan wawancaranya :



Pertanyaan : Bagaimana rasanya memasuki sekolah menengah (Teck Whye Secondary School)?
Ivy: Mereka sangat senang untuk dapat mengambil gambar di sekolah, dan bagus untuk melihat semua fans berkumpul di sekitar lokasi.
Trivia: sudah 8 tahun sejak Ivy masuk ke sebuah sekolah, dan 10 tahun untuk Siwon.
Pertanyaan :  Seperti apa kehidupan Donghae di Sekolah?
Donghae belajar di sebuah sekolah hanya untuk laki-laki . Tapi di samping sekolah itu adalah sekolah hanya untuk perempuan. Jadi setelah keluar dari kelas, ia akan bisa melihat banyak penggemar wanita berteriak, sejak ia mulai bekerja dengan SM Entertainment pada tahun pertamanya.

Pertanyaan : Manakah dari dua anggota Super Junior yang paling Ivy suka?
Ivy: Mereka berdua lucu. Donghae seperti anak kecil, dan Siwon memiliki sikap yang sangat baik, dan kadang-kadang akan menunjukkan sisi lucu dari dirinya. Namun keduanya memperlakukan perempuan (seperti saya) dengan cara yang benar.
Trivia : Pada awalnya Ivy tidak berani menyentuh dua orang, dan dia selalu menjaga jarak antara mereka karena takut dengan mereka. Donghae selalu menganggu Ivy! Dia sangat suka bermain.
Pertanyaan : Bagian mana dari keseluruhan pembuatan film yang paling sulit untuk Donghae?
Donghae menemukan bagian tersulit dimana ia harus mati. Dia tidak bisa membuat ekspresi yang benar dari seseorang yang mati, jadi  direktur harus melakukan hal, yaitu menarik rambutnya sehingga wajahnya akan mengekspresikan emosi seseorang sedang sekarat! Tapi Donghae juga ingin berperan dalam film romantis.
Komentar tambahan dari Siwon
Berkaca pada proses pembuatan film, saya telah berhasil belajar banyak. Kami harus melalui banyak kerja keras hanya untuk mencapai keberhasilan, tetapi bahkan dengan usaha kita, kita masih jauh untuk mendapatkan kesuksesan. Saya menemukan bahwa dalam apapun yang kita lakukan, kita harus melakukan upaya terbaik kita.
Pertanyaan : Apa reaksi Ivy bekerjasama dengan Siwon dan Donghae?
Pada awalnya dia merasa cukup jauh untuk mereka, dan itu sangat membosankan untuk melakukan banyak hal. Ketika teman-temannya mengetahui dia sedang bekerja dengan SiHae, Ivy tidak setuju dengan mereka ketika mereka mengatakan bahwa SiHae sangat tampan!
Pertanyaan : Apakah makanan Taiwan yang paling disukai Siwon dan Donghae?
Siwon : Sayuran sangat lezat! Kita hanya perlu memasak selama 1 jam, dan siap untuk dimakan!
Donghae : waktu di taiwan terasa lebih lama dari itu, dan segalanya berjalan lambat, sehingga aku bisa menikmati makanan. Aku benar-benar berterima kasih atas waktu luang yang diberikan kepada kami sehingga kami bisa pergi keluar dan melakukan hal yang kita inginkan.
Komentar tambahan dari Donghae 

Saat ini di Super Junior, Siwon dan semua orang adalah teman dekat saya. Ketika saya pertama kali bergabung SJ, kesan pertama saya pada Siwon tidak terlalu baik, tapi dia selalu merawat saya seperti bagaimana seorang ayah akan mengurus anaknya.
Dan ketika Siwon memelukku, rasanya seperti sedang melindungi saya dari sesuatu, karena dia lebih tinggi dari saya.
Komentar tambahan Siwon
 
Sekarang ketika saya memiliki masalah, saya selalu berbicara dengan Donghae. Ini rahasia antara kita berdua saja. Kita bisa bicara tentang masalah yang kita hadapi selama 2-3 hari tanpa henti.
Skip Beat! saat ini sedang ditayangkan di Singapura melalui E City – StarHub 111/825 setiap hari Minggu pukul 10:00.



Interview translations Credit by: Samuel Lim
Source : GoKpop.com

Shared at sup3rjunior.wordpress.com by Eunhae

1 komentar: