Tutorial Blog

Rabu, 22 Februari 2012

Sinopsis Ring Ring Bell AKA Real Love Please Ring The Bell Twice Episode 1

Sinopsis Ring Ring Bell Episode 1 :
 Episode pertama dimulai pada tahun 2003…terdengar suara wanita muda berusia 20. Yang menceritakan pada tahun itu merupakan tahun dari pandemi CIV dimana semua orang memakai masker untuk mencegah agar tidak tertular saat itu memakai masker wajah adalah tren baru.
Zheng xiao xiang masuk kedalam lift dan seorang pria dengan terburu-buru bergegas masuk lift karena pintu lift akan tertutup saat itulah xiao xiang membuka pintu lift untuknya.
 mereka berdua naik lift tapi Tiba-tiba lift berhenti. Xiao xiang ketakutan tapi untungnya pemuda yang bersamanya naik lift,Ren Jia kai berusaha menenangkannya. Para petugas yang mengurusi lift mengatakan ada yang terjebak dilift dan berusaha untuk membuka lift

 untuk menenangkan ketakutan xiao xiang,jia kai pria mengatakan padanya bahwa tidak ada gunanya  menangis jadi lebih baik kalau sekarang ia tersenyum. Wajah mereka tertutup masker jadi tidak tahu ekspresi wajah masing-masing saat tersenyum,lalu Jia kai meminjam lipstick xiao xiang untuk menggambarkan bentuk smile dengan dua gigi dimasker wajahnya. Xiao xiang juga gak mau kalah ia juga menggambar wajah tersenyum lebar di masker jia kai.  
 Setelah xiao xiang selesai menggambar jia kai ingin melihat gambarnya dengan melihat dari mata xiao xiang untuk melihat bayangannya.dilihat jia kai begitu dekat tiba-tiba pandangan xiao xiang kabur dan pingsan karena kekurangan oksigen 
 tidak lama kemudian petugas lift membuka paksa pintu lift dan menyelamatkan xiao xiang keluar lift terlebih dahulu (adegannya mirip di secret garden saat ayah raim dan joo won terjebak dilift)
setelah xiao xiang diselamatkan. tidak ada yang bersedia untuk melakukan CPR/nafas buatan karena masih pandemi CIV yang mebuat orang-orang yang ada disekitar  takut memberikan cpr. Namun, seorang pria masih memiliki belas kasihan dan memberikan CPR untuk xiao xiang. Namun, tidak semua hal baik akan berdampak baik karena........??
jia kai berhasil keluar lift dan melihat xiao xiang diberi nafas buatan langsung memarahai semuanya kalau seharusnya mereka membawa xiao xiang ke rumah sakit,semuanya cepat-cepat membawa xiao xiang dan jia kai menatap pria yang meberikan nafas buatan xiu jie.

set beralih ke kerumunan orang yang merupakan keluarga dari penderita CIV,penyakit ini menular jadi penderitanya diisolasi.Tidak ada yang bersedia untuk masuk rumah sakit yang penuh dengan pasien CIV untuk menceritakan kisah keadaan pasien didalam ke dunia luar. 
 Seorang fotografer yaitu jia kai cukup berani untuk masuk ke rumah sakit untuk membawa cerita untuk dunia luar. Tepat sebelum dia masuk rumah sakit, seorang ibu mengatakan padanya untuk memberikan sebuah foto pada putrinya jika dia bertemu putrinya didalam
 Jia kai masuk dan mulai memotret keadaan didalam ruang pasien isolasi dan bertemu xiao xiang yang awalnya tidak mau difoto namun setelah jia kai memberinya foto yang dititipkan oleh ibunya xiao xiang pun mau diambil gambarnya 

 jia kai mengenali gadis itu yang bertemu di lift! Itu juga berarti kalau xiao xiang tertular   CIV dari orang yang memberikan CPR untuknya. Karena xiao xiang sudah mengijinkan jia kai mengambil gambarnya jia kai menawarkan bantuan ya semacam balas budi tapi xiao xiang memintanya jadi pacarnya yang mebuat jia kai kaget tapi itu Cuma candaan xiao xiang,ia hanya meminta jia kai mengunjunginya setiap hari
 Xiao xiang telah pulih dari CIV dan ia kembali ke gedung saat ia terjebak dilift dan berharapan menemukan pria yang sudah menyelamatkannya dilift. ia melihat setiap pria yang lewat dan mencoba menutup setengah wajahnya dengan tangannya
Disana ia memang menemukan yang dicarinya namun ia melihat pria itu dipeluk oleh seorang gadis yang ia kira pacarnya dan membuatnya mengurungkan niatnya untuk menemui pria itu
 saat itu juga ia bertemu seseorang yang sudah memberikan nafas buatan yang telah membuatnya tertular CIV. Mereka mulai berkenalan satu sama lain.
Fotografer, Ren Jia Kai, menjalankan sebuah pameran yang menampilkan foto-foto indah. Dia mengundang seorang wanita untuk menghadiri pamerannya.ia mengundang xiao xiang melalui RS untuk menyampaikan undangannya namun saat itu xiao xiang sedang menikmati waktunya dengan pria lain
Zheng Xiao Xiang dengan cepat menjalin hubungan dengan pria yang memberinya CPR, Wang Ke Jie,mereka menghabiskan waktu ke dreamland sampai larut.  Karena sudah malam Jia Kai berpikir xiao xiang tidak akan datang
 ia pun berjalan keluar namun ia melihat xiao xiang diantar seorang pria, melihat xiao xiang datang ia langsung tersenyum
 namun senyumnya lenyap saat xiao xiang turun dari motor ia mencium pria itu yang membuat jia kai kecewa karena tahu ternyata xiao xiang sudah memiliki pacar.(salah paham satu sma lain)
xiao xiang masuk dan bertemu dengan jia kai yang sudah menunggunya. ia menutupkan tangannya ke wajah jia kai dan mengenalinya (selama ini mereka bertemu menggunakan masker)
 Mereka saling memperkenalkan diri satu sama lain karena selama ini mereka selalu bertemu tapi belum mengenal. Jia kai memperlihatkan pameran fotonya yang ada foto xiao xiang yang ia ambil saat dirumah sakit. Sebenarnya jia kai ingin mengutarakan perasaannya namun ia mengurungkan niatnya karena xiao xiang sudah memiliki pacar, begitu juga dengan xiao xiang (sama-sama suka tapi terhalang kesalahpahaman)
mereka pun berjanji satu sama lain bahwa mereka akan menjalani hidup dengan bahagia dengan pacar yang membuat mereka merasakan jatuh cinta . 
 xiao xiang juga mengucapkan terima kasihnya karena selama dikarantina ia menepati janjinya untuk menjenguknya dan saai itu adalah pertemuan terakhir mereka.
 xiao xiang dan Ke Jie terus menjalani hubungan mereka dan melewati saat-saat yang manis. 
 Saat itu ke jie melamar xiao xiang yang sudah menjalani hubungan selama tiga tahun yang langsung diterima oleh xiao xiang. Setelah itu mereka dengan teman ke jie keluar untuk merayakan dengan minum-minum, teman ke jie sudah menikah dan istrinya sedang hamil yang sebentar lagi menunggu kelahiran anak mereka yang, nama anaknya juga sudah mereka persiapkan yaitu Duo Duo
 Sesudah merayakan mereka berpisah namun malam itu teman ke jie mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kedua temannya meninggal dengan meninggalkan bayi yang berhasil diselamatkan. Akhirnya  Ke Jie dan Xiao Xiang mengadopsi bayi temannya dan memulai kehidupan mereka sebagai keluarga.
sekarang 2011, Xiao Xiang dan Ke Jie sudah menunda pernikahan mereka karena mereka merasa bersalah untuk kematian temannya beserta istrinya. Suatu malam, Ke Jie mengatakan ingin putus dengan Xiao Xiang. xiao xiang tidak menyangka akan diputuskan lalu ia menanyakan bagaimana dengan duo duo tapi ke jie menyuruhnya untuk membawanya ke pantai asuhan, mendengarnya membuat xiao xiang marah dan menyuruh ke jie pergi. 
 tanpa mereka tahu kalau duo duo melihat mereka dan menangis sendiri. akhirnya berpisah dan xiao xiang akhirnya hidup dengan anak adopsinya, ibunya yang mengetahui kandasnya hubungan xiao xiang menyuruhnya untuk mengubah namanya.
Jia Kai dan istrinya berada di kantor hukum (gak tahu nama kantornya) Mendaftarkan perceraian sementara Xiao Xiang ditempat yang sama mendaftarkan untuk perubahan nama dari Zheng Xiao Xiang menjadi Chen Qi Han.
Pasti sudah takdir karena keduanya bertemu sekali lagi!. Saat Berjalan keluar dari kantor hukum, Jia Kai hampir menabrak xiao xiang yang membuatnya terjatuh dan menyebabkan kartu identitas baru xiao xiang jatuh ke got (lubang kecil yang ada penutupnya, gak tahu itu got apa bukan ^^). Xiao xiang menyuruh jia kai untuk mengambilkan kartu identitasnya namun jia kai menolak, saat itu jia kai ditelepon dan tidak mengurusi xiao xiang yang berusaha mengambil kartu identitasnya. Xiao xiang sewot yang membuat hp jia kai juga terjatuh ke tempat yang sama dengan jatuhnya kartu identitas xiao xiang. kehilangan kartu identitas barunya dan dia menyebabkan dia kehilangan telepon genggamnya.  
 Xiao xiang menatap jia kai dengan teliti lalu menutup wajahnya dengan tangannya dan mengenalinya sebagai orang yang pernah bertemu dengannya di tahun 2003! Tapi xiao xiang tidak ingin dia mengenalinya sehingga dia langsung pergi meninggalkan jia kai.
Duo Duo merindukan ayah ke jie  sehingga Xiao Xiang mengantarkan duoduo pergi untuk mencari ayahnya sekalian meyakinkan ayahnya untuk pulang.  
Mereka pergi ke hotel untuk mencari Ke Jie tapi Xiao Xiang menemukan ke jie di hotel bersama mantan pacarnya yang mebuatnya tahu kalau ia meninggalkannya untuk kembali dengan mantan pacarnya. Dipenuhi dengan kemarahan dan kesedihan, ia menyeret Duo Duo untuk pulang dan tidak mengganggu ke jie lagi, keduanya menangis didepan kamar hotel ke jie
  Saat mau keluar ia menabrak Jia Kai sekali lagi. Jia Kai yang melihat duoduo menangis memperlakukannya dengan sangat baik untuk membuat duo duo berhenti menangis, jia kai membeli kue untuk diberikan pada duoduo dan membawa mereka ke kamar hotelnya  membantu untuk menenangkan diri Xiao Xiang.
 saat dikamar mandi xiao xiang menagis dan dihibur jia kai yang menyuruhnya menahan kesedihannya dan ia merelakan tangannya digigit xiao xiang
setelah menenangkan diri xiao xiang mengajak Duo Duo untuk pulang, dijalan ia menasehati duo duo untuk kuat. 

 Jia kai yang mengikuti mereka dan melihat xiao xiang merasa kalau xiao xiang adalah wanita yang kuat 

:: maaf kalau ada kesalahan..buatnya buru-buru^^

0 komentar:

Poskan Komentar

Sinopsis Ring Ring Bell AKA Real Love Please Ring The Bell Twice Episode 1

Sinopsis Ring Ring Bell Episode 1 :
 Episode pertama dimulai pada tahun 2003…terdengar suara wanita muda berusia 20. Yang menceritakan pada tahun itu merupakan tahun dari pandemi CIV dimana semua orang memakai masker untuk mencegah agar tidak tertular saat itu memakai masker wajah adalah tren baru.
Zheng xiao xiang masuk kedalam lift dan seorang pria dengan terburu-buru bergegas masuk lift karena pintu lift akan tertutup saat itulah xiao xiang membuka pintu lift untuknya.
 mereka berdua naik lift tapi Tiba-tiba lift berhenti. Xiao xiang ketakutan tapi untungnya pemuda yang bersamanya naik lift,Ren Jia kai berusaha menenangkannya. Para petugas yang mengurusi lift mengatakan ada yang terjebak dilift dan berusaha untuk membuka lift

 untuk menenangkan ketakutan xiao xiang,jia kai pria mengatakan padanya bahwa tidak ada gunanya  menangis jadi lebih baik kalau sekarang ia tersenyum. Wajah mereka tertutup masker jadi tidak tahu ekspresi wajah masing-masing saat tersenyum,lalu Jia kai meminjam lipstick xiao xiang untuk menggambarkan bentuk smile dengan dua gigi dimasker wajahnya. Xiao xiang juga gak mau kalah ia juga menggambar wajah tersenyum lebar di masker jia kai.  
 Setelah xiao xiang selesai menggambar jia kai ingin melihat gambarnya dengan melihat dari mata xiao xiang untuk melihat bayangannya.dilihat jia kai begitu dekat tiba-tiba pandangan xiao xiang kabur dan pingsan karena kekurangan oksigen 
 tidak lama kemudian petugas lift membuka paksa pintu lift dan menyelamatkan xiao xiang keluar lift terlebih dahulu (adegannya mirip di secret garden saat ayah raim dan joo won terjebak dilift)
setelah xiao xiang diselamatkan. tidak ada yang bersedia untuk melakukan CPR/nafas buatan karena masih pandemi CIV yang mebuat orang-orang yang ada disekitar  takut memberikan cpr. Namun, seorang pria masih memiliki belas kasihan dan memberikan CPR untuk xiao xiang. Namun, tidak semua hal baik akan berdampak baik karena........??
jia kai berhasil keluar lift dan melihat xiao xiang diberi nafas buatan langsung memarahai semuanya kalau seharusnya mereka membawa xiao xiang ke rumah sakit,semuanya cepat-cepat membawa xiao xiang dan jia kai menatap pria yang meberikan nafas buatan xiu jie.

set beralih ke kerumunan orang yang merupakan keluarga dari penderita CIV,penyakit ini menular jadi penderitanya diisolasi.Tidak ada yang bersedia untuk masuk rumah sakit yang penuh dengan pasien CIV untuk menceritakan kisah keadaan pasien didalam ke dunia luar. 
 Seorang fotografer yaitu jia kai cukup berani untuk masuk ke rumah sakit untuk membawa cerita untuk dunia luar. Tepat sebelum dia masuk rumah sakit, seorang ibu mengatakan padanya untuk memberikan sebuah foto pada putrinya jika dia bertemu putrinya didalam
 Jia kai masuk dan mulai memotret keadaan didalam ruang pasien isolasi dan bertemu xiao xiang yang awalnya tidak mau difoto namun setelah jia kai memberinya foto yang dititipkan oleh ibunya xiao xiang pun mau diambil gambarnya 

 jia kai mengenali gadis itu yang bertemu di lift! Itu juga berarti kalau xiao xiang tertular   CIV dari orang yang memberikan CPR untuknya. Karena xiao xiang sudah mengijinkan jia kai mengambil gambarnya jia kai menawarkan bantuan ya semacam balas budi tapi xiao xiang memintanya jadi pacarnya yang mebuat jia kai kaget tapi itu Cuma candaan xiao xiang,ia hanya meminta jia kai mengunjunginya setiap hari
 Xiao xiang telah pulih dari CIV dan ia kembali ke gedung saat ia terjebak dilift dan berharapan menemukan pria yang sudah menyelamatkannya dilift. ia melihat setiap pria yang lewat dan mencoba menutup setengah wajahnya dengan tangannya
Disana ia memang menemukan yang dicarinya namun ia melihat pria itu dipeluk oleh seorang gadis yang ia kira pacarnya dan membuatnya mengurungkan niatnya untuk menemui pria itu
 saat itu juga ia bertemu seseorang yang sudah memberikan nafas buatan yang telah membuatnya tertular CIV. Mereka mulai berkenalan satu sama lain.
Fotografer, Ren Jia Kai, menjalankan sebuah pameran yang menampilkan foto-foto indah. Dia mengundang seorang wanita untuk menghadiri pamerannya.ia mengundang xiao xiang melalui RS untuk menyampaikan undangannya namun saat itu xiao xiang sedang menikmati waktunya dengan pria lain
Zheng Xiao Xiang dengan cepat menjalin hubungan dengan pria yang memberinya CPR, Wang Ke Jie,mereka menghabiskan waktu ke dreamland sampai larut.  Karena sudah malam Jia Kai berpikir xiao xiang tidak akan datang
 ia pun berjalan keluar namun ia melihat xiao xiang diantar seorang pria, melihat xiao xiang datang ia langsung tersenyum
 namun senyumnya lenyap saat xiao xiang turun dari motor ia mencium pria itu yang membuat jia kai kecewa karena tahu ternyata xiao xiang sudah memiliki pacar.(salah paham satu sma lain)
xiao xiang masuk dan bertemu dengan jia kai yang sudah menunggunya. ia menutupkan tangannya ke wajah jia kai dan mengenalinya (selama ini mereka bertemu menggunakan masker)
 Mereka saling memperkenalkan diri satu sama lain karena selama ini mereka selalu bertemu tapi belum mengenal. Jia kai memperlihatkan pameran fotonya yang ada foto xiao xiang yang ia ambil saat dirumah sakit. Sebenarnya jia kai ingin mengutarakan perasaannya namun ia mengurungkan niatnya karena xiao xiang sudah memiliki pacar, begitu juga dengan xiao xiang (sama-sama suka tapi terhalang kesalahpahaman)
mereka pun berjanji satu sama lain bahwa mereka akan menjalani hidup dengan bahagia dengan pacar yang membuat mereka merasakan jatuh cinta . 
 xiao xiang juga mengucapkan terima kasihnya karena selama dikarantina ia menepati janjinya untuk menjenguknya dan saai itu adalah pertemuan terakhir mereka.
 xiao xiang dan Ke Jie terus menjalani hubungan mereka dan melewati saat-saat yang manis. 
 Saat itu ke jie melamar xiao xiang yang sudah menjalani hubungan selama tiga tahun yang langsung diterima oleh xiao xiang. Setelah itu mereka dengan teman ke jie keluar untuk merayakan dengan minum-minum, teman ke jie sudah menikah dan istrinya sedang hamil yang sebentar lagi menunggu kelahiran anak mereka yang, nama anaknya juga sudah mereka persiapkan yaitu Duo Duo
 Sesudah merayakan mereka berpisah namun malam itu teman ke jie mengalami kecelakaan yang mengakibatkan kedua temannya meninggal dengan meninggalkan bayi yang berhasil diselamatkan. Akhirnya  Ke Jie dan Xiao Xiang mengadopsi bayi temannya dan memulai kehidupan mereka sebagai keluarga.
sekarang 2011, Xiao Xiang dan Ke Jie sudah menunda pernikahan mereka karena mereka merasa bersalah untuk kematian temannya beserta istrinya. Suatu malam, Ke Jie mengatakan ingin putus dengan Xiao Xiang. xiao xiang tidak menyangka akan diputuskan lalu ia menanyakan bagaimana dengan duo duo tapi ke jie menyuruhnya untuk membawanya ke pantai asuhan, mendengarnya membuat xiao xiang marah dan menyuruh ke jie pergi. 
 tanpa mereka tahu kalau duo duo melihat mereka dan menangis sendiri. akhirnya berpisah dan xiao xiang akhirnya hidup dengan anak adopsinya, ibunya yang mengetahui kandasnya hubungan xiao xiang menyuruhnya untuk mengubah namanya.
Jia Kai dan istrinya berada di kantor hukum (gak tahu nama kantornya) Mendaftarkan perceraian sementara Xiao Xiang ditempat yang sama mendaftarkan untuk perubahan nama dari Zheng Xiao Xiang menjadi Chen Qi Han.
Pasti sudah takdir karena keduanya bertemu sekali lagi!. Saat Berjalan keluar dari kantor hukum, Jia Kai hampir menabrak xiao xiang yang membuatnya terjatuh dan menyebabkan kartu identitas baru xiao xiang jatuh ke got (lubang kecil yang ada penutupnya, gak tahu itu got apa bukan ^^). Xiao xiang menyuruh jia kai untuk mengambilkan kartu identitasnya namun jia kai menolak, saat itu jia kai ditelepon dan tidak mengurusi xiao xiang yang berusaha mengambil kartu identitasnya. Xiao xiang sewot yang membuat hp jia kai juga terjatuh ke tempat yang sama dengan jatuhnya kartu identitas xiao xiang. kehilangan kartu identitas barunya dan dia menyebabkan dia kehilangan telepon genggamnya.  
 Xiao xiang menatap jia kai dengan teliti lalu menutup wajahnya dengan tangannya dan mengenalinya sebagai orang yang pernah bertemu dengannya di tahun 2003! Tapi xiao xiang tidak ingin dia mengenalinya sehingga dia langsung pergi meninggalkan jia kai.
Duo Duo merindukan ayah ke jie  sehingga Xiao Xiang mengantarkan duoduo pergi untuk mencari ayahnya sekalian meyakinkan ayahnya untuk pulang.  
Mereka pergi ke hotel untuk mencari Ke Jie tapi Xiao Xiang menemukan ke jie di hotel bersama mantan pacarnya yang mebuatnya tahu kalau ia meninggalkannya untuk kembali dengan mantan pacarnya. Dipenuhi dengan kemarahan dan kesedihan, ia menyeret Duo Duo untuk pulang dan tidak mengganggu ke jie lagi, keduanya menangis didepan kamar hotel ke jie
  Saat mau keluar ia menabrak Jia Kai sekali lagi. Jia Kai yang melihat duoduo menangis memperlakukannya dengan sangat baik untuk membuat duo duo berhenti menangis, jia kai membeli kue untuk diberikan pada duoduo dan membawa mereka ke kamar hotelnya  membantu untuk menenangkan diri Xiao Xiang.
 saat dikamar mandi xiao xiang menagis dan dihibur jia kai yang menyuruhnya menahan kesedihannya dan ia merelakan tangannya digigit xiao xiang
setelah menenangkan diri xiao xiang mengajak Duo Duo untuk pulang, dijalan ia menasehati duo duo untuk kuat. 

 Jia kai yang mengikuti mereka dan melihat xiao xiang merasa kalau xiao xiang adalah wanita yang kuat 

:: maaf kalau ada kesalahan..buatnya buru-buru^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar